SELEBRITI

Berjanji Umumkan Perceraian dengan Bella Luna, Nana Mendadak Hilang

Sabtu, 09 Maret 2019 06:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bella Luna © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seharusnya Jumat siang kemarin (8/3/2019) FX Eko Hendro Prayitno alias Nana bertemu dengan Razman Arif selaku kuasa hukum istrinya bernama Shirley. Agenda pertemuan adalah penandatanganan surat berisi poin-poin terkait penyelesaian masalah rumah tangga mereka.

Namun ternyata pria yang menikahi pedangdut Bella Luna itu tidak hadir meski sebelumnya sudah berjanji. Nomor ponsel Nana juga mendadak tidak aktif sehingga sulit dihubungi.

"Awalnya saudara Nana bersama saya ingin menandatangani surat untuk menyetujui poin yang kami sepakati beberapa hari lalu. Tapi faktanya dia malah kabur dan susah dihubungi, saya kecewa," kata Razman membuka jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

1. Isi Surat

Poin dalam surat yang harus ditandatangani meliputi: 1) Pada tanggal 15 Februari 2019 terjadi pernikahan dengan Bella Luna di Hotel Four Season tanpa sepengetahuan Shirley selaku istri sah. Nana lantas menceraikan Bella pada tanggal 7 Maret 2019.

Lalu 2) Nana memberikan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar dan emas batangan atau logam mulia seberat 88 gram. Tak ketinggalan biaya pernikahan sebesar Rp 150 juta. Poin kedua menyatakan bila mahar serta biaya pernikahan harus dikembalikan kepada istri atau ibunda Nana bernama Sophia alias Maria.

Poin 3) Mencabut beberapa perusahaan yang sudah dialihkan kepada Bella Luna dan dikembalikan ke istri atau ibunda Nana. 4) Bersedia tidak dilibatkan dalam pengelolaan perusahaan atau mendapatkan uang tiap bulan dari bantuan keluarga yang besarnya akan dibahas kemudian. Terakhir 5) Menggelar preskon bersama kuasa hukum istri untuk membuktikan ke masyarakat bila memang sudah bercerai.

2. Tak Tepati Janji

Karena tidak menepati ucapan untuk datang dalam penandatanganan surat, Razman tidak tahu lagi harus bagaimana mempertahankan rumah tangga Nana dengan kliennya. Sehingga langkah selanjutnya apabila tidak bisa diselesaikan secara damai yaitu berlanjut ke jalur hukum.

"Ini sebagai lawyer berupaya untuk kembali mempersatukan keluarga. Saya ingin ada mediasi, jangan masuk dulu ke proses hukum dan dia menyanggupi itu. Tapi pada faktanya lain yang saya ceritakan, lain yang dia laksanakan, yang disepakati," tandas Razman.


REKOMENDASI
TRENDING