SELEBRITI

Namanya Tak Tercatat di KUA, Bella Luna Tak Tahu Buku Nikahnya Palsu atau Tidak

Selasa, 05 Maret 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bella Luna ©instagram.com/luxury_wo

Kapanlagi.com - Pernikahan Bella Luna tidak hanya membuat heboh karena mahar rumah senilai Rp 2 miliar yang diserahkan oleh suaminya, Nana. Namun juga dugaan bahwa pernikahan tersebut siri dan buku nikahnya palsu.

Bella tak menampik bahwa pernikahannya memang tak tercatat di KUA. Tetapi ia tidak tahu menahu soal masalah itu, karena merasa sudah memberikan berkas-berkas pernikahan.

"Saya ga tahu. Dan data saya serahkan ke dia dan saya benar-benar nggak tau masalah prosesnya nggak tau," ujar Bella ketika ditemui di Belezza Tower, Permata Hijau, Selasa (5/3).

Dalam proses pernikahan itu, seorang ustaz datang untuk menikahkan mereka berdua. Keluarga pun tidak tahu soal nikah resmi atau siri, "Mereka nanya. Aku bilangnya mau nikah. Nikah resmi atau siri," jawabnya.




1. Dihadiri Keluarga Nana

Bella pun menampik tudingan jika pernikahan mereka tidak dihadiri oleh keluarga Nana. Karena kala momen itu berlangsung, ada sekitar 6 sampai 7 orang paman Nana yang datang.

Soal pernikahannya yang terburu-buru, Bella menyebut bahwa awalnya ia melihat niat baik Nana yang mau masuk ke agamanya dan memang mencari istri. "Gak tanya jauh. Dia kelihatan lajang dan saya yakin. Saya lihat dia serius, ya udah," ujarnya.

Ketika akhirnya istri resmi Nana muncul ke publik, Bella pun merasa dirugikan. Tetapi nasi sudah menjadi bubur, ia tak bisa mengembalikan waktu yang sudah berlalu.

"Yang penting aku klarifikasi. Dan aku merasa dibohongi. Saya mau menikah dengan orang yang siap jadi suami saya. Tapi kondisinya beda. Kecewa, jelas pasti," ujarnya.


2. Bella Luluh ke Nana Karena Ini

Perkenalan Bella dengan Nana berlangsung dengan sangat singkat. Hanya dalam hitungan minggu, mereka bertemu dan kemudian sepakat untuk menikah.

Perhatian dan kebaikan hati Nana yang membuat Bella takluk kepada pengusaha asal Bandung tersebut. "Dia benar-benar melayani aku. Sehingga aku lihat dia siap berumah tangga dan ditambah mencari istri," tukasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING