SELEBRITI

Berkat Bahasa Daerah, Aletta Stars Fokus Bikin Konten TikTok

Rabu, 07 April 2021 16:58

Aletta Stars © Istimewa

Kapanlagi.com - Grup vokal, Aletta Stars belakangan kini makin fokus menggarap konten di TikTok. Keputusan mereka untuk mendalami TikTok tak lain gara-gara video mereka yang membahas tentang perbedaan bahasa viral ditonton hingga 15 juta kali.

Bukan hanya ramai di TikTok, video mereka juga banyak dibahas di sosial media lain seperti Instagram dan Twitter. Setidaknya sudah ada 14 part video yang dibuat oleh grup yang beranggotakan Stevani Augusta (Minang), Thia Ryna (Manado), dan Fikri Fatur (Sunda) itu.

"Awalnya karena video kita meledak sampai 15 juta penonton terus ini konten positif juga akhirnya kita coba bikin part lain," ungkap Thia saat dijumpai di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (5/4) kemarin.

"Ya, hitung-hitung kita sekalian mengedukasi," sambung Fikri.

1. Berawal dari Hujatan

Ketiganya tidak mengira bahwa konten mereka bakal viral di media sosial. Pasalnya, di awal-awal yang menonton karya mereka tak banyak. Bahkan mereka juga pernah dihujat gara-gara terdapat kesalahan.

"Awalnya gak ada yang nonton sama sekali, terus di video ke tiga naik. Toai naiknya karena dihujat pas kita ada kesalahan. Konsepnya kan jawab cepat terus salah baca jadinya sempat dibully," kenang Stevani.

2. Terus Eksplor

Ketiganya terus belajar memperbaiki kesalahan dan memberikan yang terbaik bagi para follower. Ke depannya mereka akan memberikan konten-konten yang lebih menarik, sembari menunggu project musik terbaru.

"Yang paling banyak nonton itu kata-kata bahasa daerah. Kami sempat ada konten yang dubbing opening Avatar pakai bahasa daerah dan itu banyak yg nonton. Next rencananya ada konten dubbing Barbie," pungkas Stevani.


REKOMENDASI
TRENDING