SELEBRITI

Bermasalah dengan Agen Umrah, Ini Kesibukan Okie Agustina Sekarang

Kamis, 11 Juli 2019 11:44 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Okie Agustina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika kasus dengan travel agen umrah merebak, banyak yang penasaran dengan apa kegiatan Okie Agustina sekarang. Lewat laman pribadinya, istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo itu menyatakan bahwa dirinya adalah seorang ibu rumah tangga.

Okie bangga menyebut bahwa ia adalah seorang ibu yang tidak bekerja. Meski demikian, ia tetap memiliki kesibukan yang tidak sampai mengganggu berbagai kegiatannya mengurus anak dan keluarga.

Salah satunya adalah kesibukannya menjadi brand ambassador sebuah produk. Saat ini, Okie adalah brand ambassador produk hijab bernama Tiara Hijabers Butik Online.

1. Laris Terima Endorse

Selain menjadi brand ambassador produk hijab, Okie juga laris menerima endorse. Berbagai produk ia promosikan lewat akun Instagramnya yang memiliki follower lebih dari 246 ribu itu.

Mulai dari endorse penginapan, tempat liburan, barang-barang fashion hingga makanan. Semua diterima oleh Okie dan menghiasi akun Instagramnya dengan banyak barang.

2. Aktif di Berbagai Kegiatan

Selain itu, Okie juga aktif di berbagai kegiatan, terutama yang berhubungan dengan parenting dan anak-anak. Ia kerap hadir di acara yang membahas tumbuh kembang dan anak, baik menjadi pembicara maupun peserta.

Di sela kegiatannya, Okie kadang menyelipkan pesan-pesan dari endorse yang ia terima. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, mungkin itu motto yang dipakai oleh Okie.

 

3. Bermasalah dengan Travel Umrah

Kini Okie sedang menghadapi masalah dengan travel umrah. Beberapa bulan lalu ia melaporkan travel agen tersebut karena dugaan penipuan kepada dirinya dan beberapa orang jamaah lainnya.

Namun pihak travel agen tidak terima atas laporan Okie dan balik melaporkan ibu empat anak ini ke polisi. Atas laporan ini Okie diperiksa selama kurang lebih 8 jam di kantor polisi.

Kini Okie harus menghadapi masalah hukum atas laporan yang ia buat dan pelaporan balik yang dilakukan pihak travel. Akan seperti apa ujung dari kasus ini? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING