Berseteru Dengan Sammy Simorangkir, Okan Kornelius Jaga Hubungan Baik Dengan Viviane

Kamis, 26 Juli 2018 13:15 Penulis: Tyssa Madelina
Berseteru Dengan Sammy Simorangkir, Okan Kornelius Jaga Hubungan Baik Dengan Viviane Okan Kornelius dan May Lee © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Okan Kornelius dengan Sammy Simorangkir tampaknya belum menemukan titik penyelesaian. Setelah dituduh penyuka sesama jenis oleh Sammy, hingga kini Okan masih menunggu itikad baik dan permintaan maaf dari yang bersangkutan. Kendati demikian, Okan bersyukur karena publik sudah mengetahui akar permasalah yang sebenarnya.

"Justru kita mau lihat seberapa jauh iya kan? Karena kan kalau sudah tahu salah, pasti kan ada permintaan maaf. Cuma kalau enggak, berarti enggak. Jadi kita lihat aja, kan semuanya dia juga sudah tahu. Sekarang sudah canggih media sosial sudah luar biasa. Jadi semuanya sudah jelas kenapa begini dan begitu, jadi ya kita lihat aja," ujar Okan Kornelius, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7)).

Meski dirinya kini tengah berseteru dengan mantan vokali Kerispatih tersebut, Okan mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Viviane. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, setelah resmi bercerai dari Okan, Viviane menikah dengan Sammy.

Okan membiarkan istrinya, May Lee, berkomunikasi dengan Viviane soal anak-anak. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoOkan membiarkan istrinya, May Lee, berkomunikasi dengan Viviane soal anak-anak. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sebenarnya kalau komunikasi untuk anak masih, lebih ke sama Lee sih, pasti. Karena untuk anak kan ibu-ibu lah urusannya," jelasnya.

Lebih lanjut, menurut Okan, demi kebaikan bersama, ia dan Viviane harus pintar menahan ego masing-masing demi anak. Meski dua keluarga sedang berseteru, Okan tak ingin anak-anak merasakan dampaknya.

"Ya kan kalau anak mau enggak mau harus ada komunikasi, kalau enggak repot. Tapi dia lebih ke Lee urusannya," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING