Jenguk Fachri Albar, Okan Kornelius: Gue ke Sana Untuk Support

Kamis, 22 Februari 2018 05:55 Penulis: Rahmi Safitri
Jenguk Fachri Albar, Okan Kornelius: Gue ke Sana Untuk Support Okan Cornelius dan May Lee © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keterlibatan aktor tampan Fachri Albar dalam kepemilikan narkoba menambah daftar panjang artis yang menggunakan barang haram tersebut. Sederet artis pun menjenguk putra rocker Ahmad Albar itu, salah satunya Okan Kornelius.

"Sudah pas kemarin jenguk dia baik2 aja. (rehab) Kalau itu gak, gak tahu. Gue ke sana hanya untuk support tanpa membahas hal-hal yang dia jalani sekarang," ujar Okan Kornelius saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Dalam kunjungannya tersebut, Okan mengaku hanya bisa mengobrol dengan Fachri sebentar saja. Lebih lanjut aktor berdarah Tionghoa dan Turki itu justru mengungkapkan dukungannya pada program pemberantasan narkoba yang dilakukan pihak berwajib.

Okan Cornelius tak banyak bicara soal kondisi Fachri Albar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOkan Cornelius tak banyak bicara soal kondisi Fachri Albar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
 

"Gak ada sih, biasa aja, tetap seperti dia. Ngobrol seperti biasa. Ngobrol sebentar karena dia juga ada keluarga. Itu kemaren sampai bicara sama mbak Vivi juga. Beliau ada bikin 1 program Kapolres Selatan untuk deklarasi. Seperti apanya mau dicari lagi detilnya sebelum hari H. Gue bakal ketemu seperti apa," ungkap aktor 38 tahun tersebut.

Narkoba sejatinya memang musuh semua kalangan, tak hanya selebriti. Oleh karena itu Okan mendukung penuh upaya pemerintah dan kepolisian dalam memerangi narkoba, seperti penuturannya berikut:

"Gak sih bukan perwakilan artis, ini kan baru terkirim gue harus menanyakan secara konkrit. Gue prinsipnya 1, setuju perangi narkoba. Itu pasti. Gimana teknisnya gue gak tahu. Yang punya kapasitas kan temen-temen BNN," tandasnya.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING