Okan Kornelius Sebut Perjalanan Asmaranya Dengan Mey Lee Seperti Sinetron

Minggu, 11 Februari 2018 09:35 Penulis: Natanael Sepaya
Okan Kornelius Sebut Perjalanan Asmaranya Dengan Mey Lee Seperti Sinetron Okan Kornelius © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada hari Sabtu kemarin Okan Cornelius dan Mey Lee menggelar pernikahan mereka di tepi pantai Ancol, Jakarta Utara (10/2). Mengambil suasana outdoor, Okan pun menjelaskan jika pernikahannya kali ini mengusung konsep outdoor garden party, di mana pemberkatan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

"Tadi pemberkatan sesuai keinginan Lee, lebih ke outdoor. Jadi karena konsepnya family, hanya family aja. Ketakutan pertama takut hujan, kemaren lagi gara ujan, sekarang puji Tuhan cuaca panas tapi adem, kepala anget juga sih. Tapi lancar semua. (Konsepnya) Garden, jadi emang ngambil di Segarra ancol, vintage, sebenernya semua konsep yang tau Lee, dia yang atur semua. Bunga apa semua dia desainernya," aku Okan, saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menariknya pada momen yang sama, Okan menyebut jika perjalanan asmaranya bersama Lee terasa seperti sinetron. Berawal dari pertemuan karena beribadah di tempat yang sama, Okan mengaku kalau ia dan Lee segera menemukan rasa nyaman dalam masa satu tahun perkenalan.

"Kayak sinetron, aku kenal Lee kurang lebih setaun, kebetulan seiman, satu gereja dia yang lebih deketin gue ke Tuhan. Dia lebih religi, gua suka lupa. Jadi waktu berjalan karena udah umur jadi kita emang ngejalanin apa adanya, nyaman ya sudahlah (nikah)," lanjutnya.

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Okan juga berjanji jika dirinya akan melewati semua momen suka dan duka bersama Mey Lee. Well, selamat menikah untuk Okan Kornelius dan Mey Lee, semoga semakin dipenuhi berkat melimpah dan tetap langgeng sampai selamanya.

"Janji bersedia jadi suami atau istri waktu seneng susah, kaya-miskin, atas-bawah, selalu bersama, selalu berjalan bersama meskipun lagi susah. Kalau lagi senang semua orang mau, tapi kalau susah nggak semua orang mau. Dalam rumah tangga nih semua dilewati bersama nggak cuma suka tapi juga duka," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING