Okan Kornelius Ungkap Alasan Memilih Tanggal 10 Februari Untuk Menikah

Selasa, 30 Januari 2018 16:22 Penulis: Ahmat Effendi
Okan Kornelius Ungkap Alasan Memilih Tanggal 10 Februari Untuk Menikah Okan Kornelius cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Okan Kornelius yang bakal segera mengakhiri masa duda. Jika tidak ada aral melintang, pria berusia 38 tahun tersebut bakal menikah dengan wanita cantik bernama Mey Lee pada bulan Februari mendatang. Okan memilih konsep outdoor dalam pernikahan ini, lantas apakah ia tidak takut jika event tersebut bakal bermasalah karena hujan?

"Sudah diantisipasi. Kebetulan WO dari Batu Manten. Dia bantu semua. Lalu dari tim Segara Ancol bantu juga. Jadi gak ribet karena mereka udah biasa untuk mempersiapkannya. Lee maunya konsep garden gitu," ujar Okan Kornelius di Brutus, Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (27/1).

Hari bahagia Okan dipilih secara khusus dan mempertimbangkan sang calon istri. Okan berniat untuk mengundang tak terlalu banyak orang dan mayoritas adalah keluarga.

Okan Kornelius bakal segera menikah dengan Mey Lee. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOkan Kornelius bakal segera menikah dengan Mey Lee. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tanggal 10 Februari. Pas ulang tahun Lee," katanya.

Terkait alasan memilih pesta pernikahan bareng ulang tahun istri, Okan punya pertimbangan khusus. Selain itu Okan belum bisa memastikan apakah bakal mengundang Viviane. Setelah berpisah secara resmi sejak 9 April 2015 silam, hubungan Okan dan sang mantan memang masih naik turun.

"Mau kasih yang spesial lah. Supaya nanti pas ulang tahun dan ultah pernikahan kadonya cuma satu hahaha," tandas Okan.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING