Bertahun-Tahun Jadi Rahasia, Sarah Azhari Akhirnya Ungkap Identitas Ayah Albany Ray

Sabtu, 09 Juni 2018 12:51 Penulis: Wulan Noviarina
Bertahun-Tahun Jadi Rahasia, Sarah Azhari Akhirnya Ungkap Identitas Ayah Albany Ray Sarah Azhari dan Albany ©fdphotography

Kapanlagi.com - Ketika Sarah Azhari hamil dan melahirkan Albany Ray beberapa tahun lalu, publik heboh dengan siapa ayah dari anak aktris hot ini. Karena kala itu tidak ada kabar pernikahan Sarah, namun ia diketahui sedang berpacaran dengan Pedro Carascalao.

Tapi apakah Pedro adalah ayah dari Albany? Pertanyaan ini tak pernah dijawab oleh Sarah dan ia memilih untuk pindah ke luar negeri. Kala itu, Pedro adalah putra dari Gubernur Timor Timur ketika masih menjadi bagian dari Indonesia, dan hubungan Sarah dengan pria tampan ini berlangsung selama bertahun-tahun.

Albany dan ijazahnya, ia sekarang sudah lulus SMA ©instagram/sazaritaAlbany dan ijazahnya, ia sekarang sudah lulus SMA ©instagram/sazarita

Lama pertanyaan ini menjadi sebuah misteri yang tak terpecahkan. Sarah pun selalu tutup mulut ketika ditanya soal masalah ini. Bahkan ketika putranya sudah beranjak dewasa, ia masih merahasiakannya. Meski demikian, publik masih menduga bahwa ayah dari Albany adalah Pedro.

Kini, setelah sekian lama tersembunyi, akhirnya Sarah mulai terbuka soal identitas ayah dari Albany. Hal itu terungkap dari ijazah Albany Ray yang baru saja lulus dari SMA di Amerika Serikat.

Nama ini menjadi bukti dari misteri yang tak terungkap selama bertahun-tahun ©instagram/sazaritaNama ini menjadi bukti dari misteri yang tak terungkap selama bertahun-tahun ©instagram/sazarita

Pada foto ijazah Albany yang diunggah oleh Sarah itu, terlihat bahwa nama belakang putranya adalah Carrascalao. Nama ini menjadi bukti bahwa Albany adalah bagian dari keluarga Carrascalao dan besar kemungkinan adalah putra dari Pedro. Karena jika bukan, tentu tidak diperbolehkan memakai nama belakang keluarga ternama itu.

Kini Albany sudah lulus dari SMA dan Sarah sangat bangga kepada putranya. Tanpa menyebut nama suami, Sarah hanya mengungkap jika 'Mama dan papa sangat bangga kepadamu', yang ia tujukan kepada Albany.

Well, sebuah misteri terpecahkan. Lalu, kapan Sarah akan blak-blakan soal hubungannya dengan Pedro?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING