SELEBRITI

Incar Hati Rebecca Klopper di 'MAGIC IN LOVE', Ternyata Ini Loh Pasangan Asli Bio One yang Romantis Abis

Jum'at, 11 September 2020 16:22

Bio One (credit: Instagram.com/bioo.one/SCTV)

Kapanlagi.com - Mini seri MAGIC IN LOVE resmi tayang perdana di layar kaca sejak awal September lalu. Serial ini mendapat respon baik dari penonton berkat peran para pemain muda berbakat dan memukau. Salah satunya aktor muda Bio One yang menjadi lawan main Rebecca Klopper sebagai pemeran utama di  MAGIC IN LOVE.

Seperti diketahui mini seri MAGIC IN LOVE menghadirkan para selebritas muda dengan akting menawan dan memesona. Tak heran apabila tayangan ini cukup banyak digemari kalangan muda lewat cerita bergenre fantasy, komedi, serta romansa. Diperankan oleh pemain utamanya Rebecca Klopper, Rayn Wijaya dan Bio One, tayangan ini berhasil memikat para penonton yang dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah para penyihir tampan dengan seorang gadis cantik sederhana.

Rebecca Klopper bahkan sangat epik membangun chemistry dengan lawan mainnya yakni Rayn Wijaya dan Bio One. Kedua aktor muda ini pun berusaha merebut hati Rebecca Klopper yang berperan sebagai Viola. Namun di dunia nyata ternyata Bio One sudah memiliki kekasih. Kekasih Bio One cukup familiar dikenal masyarakat lantaran juga berprofesi sebagai seorang artis. Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan lewat akun sosial media pribadi.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

 

1. Jalin Hubungan dengan Beby Tsabina

Seperti diketahui Bio One sempat menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik Anya Geraldine beberapa waktu lalu namun kandas di tengah jalan. Setelah putus dari Anya Geraldine, Bio One dikabarkan dekat dengan Beby Tsabina sejak keduanya tergabung di sinetron dan film layar lebar.

Selang tak berapa lama keduanya sama-sama mulai terbuka dan mengunggah potret kebersamaan mereka melalui akun sosial media pribadi. Momen-momen romantis dan potret mesra keduanya sukses bikin baper warganet.

2. Pacaran Sejak Awal Tahun

Sudah mulai terbuka dengan hubungan asmara, Bio One dan Beby Tsabina mengungkapkan jika keduanya telah berpacaran sejak awal tahun. Tepatnya setelah sama-sama terlibat pekerjaan bareng dalam dunia peran salah satunya tayangan layar lebar RENTANG KISAH. Tak heran jika kini baik Beby ataupun Bio One sudah tak segan dan malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka melalui akun sosial media pribadi.

3. Kenal Saat Usia Masih Belia

Bio One dan Beby Tsabina rupanya sudah kenal sejak usia mereka masih belia beberapa tahun lalu. Hal ini diungkapkan Beby melalui vlog youtube channel Ferry Myride Chuannel pada bulan Mei lalu yang menceritakan soal hubungan asmaranya tersebut. Dimana keduanya kenal saat Beby masih berusia 13 tahun lewat sebuah aplikasi online.

"Dulu waktu aku masih di Aceh, kita kayak online friend gitu. Cuma dari aku umur 13 tahun," ujar Beby Tsabina seperti dalam vlog Channel Youtube FERRY MYRIDE CHUANNEL, (18/05/2020).

4. Bio One Pacar Pertama Beby

Dalam video vlog youtube channel FERRY MYRIDE CHUANNEL terungkap fakta bahwa Bio One rupanya pacar pertama Beby Tsabina. Meski awalnya menyebut Bio One bukan tipe pria idamannya, sifat asli Bio One dan ketulusannya membuat Beby Tsabina akhirnya jatuh ke pelukan Bio One hingga sekarang.

"Aku malah nggak lihat dia ganteng, awalnya nggak suka bukan tipe aku. Kayaknya yang bikin aku suka dia dewasa banget dan aku lihat ketulusannya," ungkap Beby Tsabina lagi.

5. Selalu Kompak

Dua sejoli yang masih dimabuk asmara ini kerap tampil kompak di setiap kesempatan. Mengenakan busana couple senada seringkali keduanya lakukan untuk memperkuat hubungan mereka. Selain itu hubungan yang masih terbilang baru awal tersebut membuat Bio One dan Beby Tsabina tampak sedang bucin-bucinnya jadi pasangan kekasih. Seperti dalam potret ini saat keduanya begitu kompak dengan busana warna senada berwarna putih. Manis banget ya KLovers?

6. Sudah Kenal Keluarga

Tak hanya menjalin kedekatan dan hubungan asmara dengan Beby Tsabina, rupanya Bio One juga sudah kenal keluarga Beby. Sudah kenal dengan keluarga, tampaknya keduanya bak mendapat sinyal hijau terkait hubungan asmara tersebut. Sejumlah warganet bahkan kerap dibikin gemas dan mendoakan agar hubungan Bio One dan Beby Tsabina langgeng. Meski begitu, sejauh ini usia keduanya terbilang masih muda dan belum berpikir ke arah pernikahan. Namun Beby Tsabina sempat ungkapkan tertarik menikah muda seperti sang ibu.

7. Double Date dengan Rekan

Beberapa waktu lalu Bio One dan Beby Tsabina sempat melakukan double date dengan rekan sesama seleb. Bahkan pasangan muda selebriti ini juga tampil kompak dengan busana senada bernuansa putih dan celana jeans seperti dalam potret ini. Berbagai keseruan potret kebersamaan mereka terlihat di setiap momen permainan. Melihat unggahan tersebut di akun sosial media pribadi keduanya, banyak warganet justru dibuat baper.

8. Manisnya Habiskan Waktu Bareng

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari hangout, liburan ataupun sekedar kumpul bareng teman. Seperti potret ini saat Beby Tsabina dan Bio One menghabiskan waktu kebersamaan mereka. Keduanya tak lupa mengabadikan momen tersebut dalam jepretan mata kamera dan mengunggah melalui akun Instagram pribadi.

Nah itulah 8 potret Bio One pemain di MAGIC IN LOVE yang berusaha dapatkan hati Rebecca Klopper ternyata sudah punya kekasih. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING