SELEBRITI

Biasanya di Balik Layar, Wishnutama Luncurkan Podcast Pribadinya 'Arjuna Arjuna'

Selasa, 29 Juni 2021 21:30

© Instagram/wishnutama

Kapanlagi.com - Sosok Wishnutama selama ini dikenal publik berada di belakang layar. Namun baru-baru ini, mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu meluncurkan podcast terbaru yang diberi nama Arjuna Arjuna.

Di podcast yang diluncurkan sejak 18 Juni itu, Wishnutama akan mengajak berdiskusi sosok-sosok besar dan berpengaruh di Indonesia membahas hal-hal yang menarik untuk disimak. Bintang tamu pertamanya adalah Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Gue kan orang yang biasanya ada di belakang layar, tapi kali ini gue akan tampil di depan layar. Gue mau mengenalkan Paranoice pada sosok-sosok yang telah berjasa dan mengharumkan nama Indonesia," ungkap Wishnutama, pada teaser podcast Arjuna Arjuna yang didengarkan media, Selasa (29/6).





 

1. Dengarkan di Mana?

Podcast Arjuna Arjuna sendiri dapat didengar di aplikasi NOICE yang sudah dinikmati oleh lebih dari 700 ribu pengguna. Sudah terdapat 2000 lebih seri podcast dengan beragam pengisi acara seperti Habib Jafar, Hesti Purwadinata, Onad dan Danang. Ke depannya, akan ada materi dan figur-figur yang tak kalah menarik diundang dalam podcast tersebut.

"Mulai besok sudah bisa nih dengerin obrolan seru saya dengan ditemani berbagai sosok yang membanggakan Indonesia lewat podcast Arjuna Aruna!" tulis Wishnutama di Instagram pribadinya saat pertama kali meluncurkan Arjuna Arjuna.

 

2. Sajikan Banyak Pilihan

Arjuna Arjuna bukanlah satu-satunya podcast yang dapat didengarkan di aplikasi NOICE. Ada beberapa sosok-sosok lain yang siap menghibur dan menambah wawasan dalam berbagai genre podcast.

Komika Ridwan Remin dan Molan misalnya yang tergabung dalam podcast Kagak Abis Pikir. Keduanya membahas tentang hal-hal nyeleneh dan unik, seperti lampu billboard di Pekanbaru hingga tempe sepanjang dua meter di Magelang. Sedangkan Becky Tumewu membahas seputar parenting.

 


REKOMENDASI
TRENDING