Bikin Ngakak! Ini Kisah Lucu Surya Saputra Saat Pijat Sang Istri

Kamis, 03 Agustus 2017 18:19 Penulis: Cinthya Septavy
Bikin Ngakak! Ini Kisah Lucu Surya Saputra Saat Pijat Sang Istri Surya Saputra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kemesraan pasangan selebriti Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan keduanya pernah mengalami kejadian lucu saat tengah memberikan perhatian satu sama lain. Surya dan Cynthia pernah salah tingkah saat kepergok perawat Rumah Sakit, seperti penuturan ayah dua anak itu berikut:

"Gue pahamin betul bahwa peranan pasangan itu penting banget buat produksi ASI. Paling berasa adalah mood, jadi mood sang ibu tuh harus selalu happy, gak boleh stres. Jadi aku tuh suka nanya mau makan apa, pijiti ya, sampai ngebanyol yang gak penting banget. Sampai dia bilang 'kamu garing deh yang'," ujar Surya Saputra ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

"Sampai pertama kali saya mijitin dia. Saya tuh kalau tidur gak pakai baju, nginep di rumah sakit. Cynthia terus minta tolong pijitin gitu kan. Ya ya udah deh gue pakai celana pendek, terus mijitin dia, tiba-tiba susternya masuk. Terus langsung eee..  (awkward gitu). Sementara muka gue cabul gitu (lagi mijitin cynthia), wah dia gitu 'kamu sih yang, mukanya cabul ' ya gitu. Alhamdulillah hari pertama susunya keluar dan banyak lagi, susunya juga sesuai dengan kebutuhan anak-anak. Saya juga melek (malem-malem) karena kan dua anaknya. Ada suster satu di rumah yang bantuin, ada saudara tapi tetep kan ke satu orang. Jadi suster itu tugasnya paling gantiin popok sebentar, terus yang gendong kita. Cuma yang handle Cynthia, jadi siaga terus," ungkapnya.

Surya Saputra beberkan kisah lucu saat sedang memijat sang istri © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSurya Saputra beberkan kisah lucu saat sedang memijat sang istri © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Memiliki anak kembar setelah menantikan cukup lama membuat Surya memberikan perhatian lebih kepada kedua buah hatinya. Lantas, apakah pemain film ARISAN! itu cenderung lebih dekat dengan salah satu buah hatinya?

"Kita selalu mencoba seimbang ya kasih sayangnya, cuma jujur saya lagi memberikan support lebih sama Bima. Bukan kasih sayang lebih ya, tapi support lebih karena Bima lebih lama di NICU. Waktu pertama kali kita bawa pulang Tatiana, kan sebelahan tuh tabungnya. Bima nangis dia, suster juga ikut nangis. Suster sampe bilang 'Pak belum pernah loh dia (Bima) nangis sekejer ini' itu bonding kan. Habis itu saya bilang sama Bima, saya akan ke sini setiap hari ya," tutur pria 42 tahun tersebut.

"Pulang syuting sepagi apa pun, saya ke rumah sakit bunda, bawa ASI. Dia minum pakai sonde, pegangan tangan dulu, 'Bima ini papa nak'. Bonding itu yang sementara saya lakukan. Saat udah lewat dua minggu, saya ngerasain Bima di sini (pelukannya) kan. Kerasa sekali kalau Bima anaknya sensitif sekali, anaknya kalem. Kalau Tatjana tuh yang aktif, ceria. Kalau saya lagi gendong Tatjana, Bima lihat tuh dia sedih gitu. Makanya aku gendong dua duanya, lihat di kaca biar dia tahu kalau dia perlakukan sama," tandasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING