Bikin Youtube Channel, Melanie Ricardo Dan Geng Ingin Berbagi Sisi Lain Seleb

Rabu, 07 Februari 2018 11:11 Penulis: Mahardi Eka
Bikin Youtube Channel, Melanie Ricardo Dan Geng Ingin Berbagi Sisi Lain Seleb KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Saat ini telah banyak selebritis yang mencoba lebih dekat dengan penggemarnya melalui Youtube. Para selebritis ini menghadirkan berbagai macam konten mulai dari vlog, challenge, atau sekedar menjawab pertanyaan dari para subscribers. Tren ini juga diikuti oleh Melanie Ricardo yang membuat project Youtube channel bersama teman-teman dekatnya yaitu Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Chandra, dan Iwet Ramadhan yang bernama Genk Mentri Ceria.

Genk Mentri Ceria mulai aktif sejak Desember 2017 lalu dan telah memiliki tujuh ribu subscribers. Hingga sat ini hanya terdapat dua video yang diunggah, namun kedua video itu telah ditonton sebanyak 164.646 kali. Banyak para penonton yang menginginkan Genk ini untuk mengunggah video lebih sering karena menilai vlog mereka menampilkan keseharian mereka yang nyata tanpa skenario dan drama.

Melanie menuturkan bahwa tujuan utama mereka membuat Youtube Channel ingin berbagi sisi lain kehidupan selebritis yang tidak selalu eksklusif. "Pertemanan ini ingin kami tingkatkan menjadi sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain. Mungkin tiap geng punya misi berbeda, tapi kami pengin orang melihat kami tidak selalu eksklusif. Walaupun kami (artis yang) ngegeng, kami masih sama dengan kalangan masyarakat biasa dan tidak selalu eksklusif. Kalau ada uang ya makan di hotel, kalaupun nggak ada uang ya sama saja makan di pinggir jalan," tutur Melanie Ricardo saat dijumpai di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu.

Melanie juga menuturkan bahwa ia ingin pertemanan ini dapat memberi manfaat secara sosial bagi masyarakat di masa depan. “Kami pengen mengadakan kegiatan sosial, it would be great bila kami bisa sharing. Kadang artis datang saja, orang yang didatangi sudah sangat senang. Mudah-mudahan kehadiran kami dapat memberi manfaat bagi orang lain,” jelas Melanie. Genk Mentri Ceria ini juga tidak eksklusif, Melanie tetap menjalin hubungan baik serta saling support dengan selebriti lainnya seperti Ayu Ting Ting atau Chacha Frederica dan Jedar yang tergabung di Girls Squad.

Pertemanan Melanie dkk ini sendiri tidak memiliki jadwal khusus atau keharusan untuk dapat berkumpul bersama, namun mereka memutuskan untuk tidak main arisan. “Suka ribet kalau masalah duit, kita ngumpul tanpa pake duit, tapi kami pengen suatu saat bisa berbagi lewat aksi sosial,” jelas Melanie.

Penulis: Rezka Nur Aulia

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING