Melanie Ricardo Ajak Anak Berbagi di Hari Ulang Tahun, Ini Alasannya

Minggu, 04 Februari 2018 21:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Melanie Ricardo Ajak Anak Berbagi di Hari Ulang Tahun, Ini Alasannya Melanie Ricardo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Melanie Ricardo dan sang suami, Tyson Lynch tengah berbahagia. Anak pertama mereka, Chloe baru saja berulang tahun yang ke-6. Di ulang tahunnya kali ini, mereka memberikan kado ulang tahun yang spesial, yaitu empati untuk bersyukur dan berbagi.

"Ultah Chloe ke-6 tahun. Sebelumnya bareng adik-adik yang sedang berjuang dengan kanker. Pas natal tahun kemarin kita juga bikin acara di SLB ini tapi aku dan Tyson ga bisa ikut. Jadi udah niat pengen celebrate ultah Chloe, gausah mewah segala macem tapi meluangkan waktu dan ada sedikit rezeki buat adik-adik berkebutuhan khusus," ungkapnya ditemui di SLB Surya Wiyata, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (4/2).

Keduanya memang sengaja ingin mengajari Chloe untuk berbagi. Menurut Tyson, berbagi sudah menjadi semacam tradisi bagi keduanya, dan dirinya ingin menularkan hal tersebut kepada Chloe.

Melaney Ricardo © Kapanlagi/Bayu HerdiantoMelaney Ricardo © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Ya kita beberapa tahun lalu ke macam-macam tempat apapun yang membutuhkan. Karena yang paling penting buat saya memberikan sesuatu kepada orang lain yang butuh, itu jadi tradisi buat saya dan Melaney," ujar Tyson.

"Chloe 6 tahun, tahun ini dia masuk SD, kita bersyukur anak-anak diberikan kesehatan. Kita masih sehat bisa cari uang dan berbagi. Walaupun sekarang dia belum mengerti tapi aku percaya saat dia tumbuh dia bakal mengerti dan bisa jadi kenangan indah buat Chloe. Kalau mainan dia banyak di endorse, kita merasa take it for granted jadi kebiasaan kita pengen Chloe lebih menghargai yang dia punya," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING