SELEBRITI

Billy Syahputra Dirawat di Rumah Sakit, Hilda Vitria Siaga Menemani

Jum'at, 14 September 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Syahputra dan Hilda Vitria © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini, kesehatan Billy Syahputra diketahui tengah menurun. Adik kandung Olga Syahputra tersebut terpaksa harus absen hadir di acara talkshow dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Menurut penuturan Nikita Mirzani, rekan kerjanya tersebut memang belakangan sering mengeluh soal kondisi kesehatannya. Billy diketahui sering sakit panas dan radang tenggorokan. "Memang dia dari lima hari yang lalu udah ngeluh, 'Mami gue panasnya ntar rendah ntar tinggi, tenggorokan sakit. Perut sakit terus pas syuting di Tangkuban Perahu'," ujar Nikita baru-baru ini.

Nikita mengaku enggan menjenguk sahabatnya itu lantaran sudah ada sosok Hilda Vitria di sisinya. Dengan nada bercanda, Nikita mendoakan sakit Billy Syahputra semakin parah.

"Entar ah kalau dia makin parah baru gue jenguk. Kalau masih ada Hilda, belum terlalu parah. Doakan aja ya semoga dia makin parah, semoga banyak yang jenguk," candanya.

1. Hilda Vitria Siaga

Meski sempat dikabarkan putus namun kenyataannya, Hilda Vitria justru siap siaga menemani sang kekasih. Hal itu diunggah oleh Hilda di akun Instagram-nya belakangan ini.

"Kasian tenggorokannya sakit sampe begitu ngorok untuk ngambil nafas nya Kheir Inshaallah," curhat Hilda Vitria di Instagram Stories-nya, Jumat (14/9/2018) sekitar pukul 3 pagi tadi.

2. Kembali Rujuk

Hubungan asmara Hilda Vitria dan Billy Syahputra dikabarkan tengah kandas belum lama ini. Bahkan Hilda Vitria diketahui telah menghapus beberapa foto Billy di akun Instagram pribadinya. Lewat Instagram Story-nya, Billy juga mengaku sempat mengalami beberapa masalah dengan artis cantik yang tengah berseteru dengan Kriss Hatta tersebut.

"Mungkin dengan adanya masalah ini dan mas-mas alay itu kita jadi lebih dewasa dan tahu tentang hubungan kita dan ini lah bumbu kehidupan," tulis adik kandung Olga Syahputra itu, baru-baru ini.

Tampaknya, konflik antara Hilda dan Billy tak berlangsung lama. Dalam sebuah kesempatan, keduanya sudah terlihat mesra seperti sedia kala.


REKOMENDASI
TRENDING