SELEBRITI

Billy Syahputra Ulang Tahun, Nikita Mirzani Beri Kado Spesial Selain Doa

Rabu, 22 Januari 2020 12:35 Penulis: Canda Permana

Billy Syahputra © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Billy Syahputra baru saja berulang tahun ke 29. Sejumlah sahabat memberikan doa yang terbaik buat Billy Syahputra, dan salah satunya adalah Nikita Mirzani. Selain doa, Nikita Mirzani juga memberikan kado spesial untuk kekasih Elvia Cerolline itu berupa jaket hoodie.

"Dikasih pas momen gue ulang tahun. Nih hadiah pas momen ulang tahun. Sebenarnya gue gak berharap kado tapi kalau dikasih kado ya bersyukur ini bonus, doa. Kalau dikasih doa sama temen2 dijabah. Alhamdulilah hoodie terbaru, alhamdulilah. Ya alhamdulilah," kata Billy Syahputra di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

1. Tidak Pernah Minta Kado

Billy mengaku tidak pernah meminta kado apapun kepada Nikita Mirzani. Apapun yang dia minta kepada Nikita Mirzani hanya sekedar bercaan antara dua sahabat.

"Gue nggak pernah minta. gue pokoknya kado begini-begini. Tapi pas lagi syuting di acara gue 'mom bagi duit mom' gue minta sesuatu karena satu hal bercanda, satu lagi syukur. Gue nggak terlalu berharap gimana-gimana. Kenyataan dikasih hadiah sama orang yang baik. Masa hadiah ditolak, gue bersyukur banyak orang yang care, suatu bonus yang utama adalah doa dari temen-temen," katanya.

2. Mendapat Hadiah Dari Nikita

Billy Syahputra mengatakan, mendapat hadiah dari Nikita Mirzani bukan hanya di hari ulang tahunnya saja. Tetapi hari-hari biasa juga, Billy Syahputra sering mendapat hadiah dari ibu tiga anak tersebut.

"Iya, nggak lagi ultah aja sering dikasih mami, dikasih duit," katanya.

3. Bukan Sekedar Teman Biasa

Persahabatan Billy dan Nikita Mirzani bukan sekedar berteman biasa. Tetapi, Billy menilai, dirinya dengan Nikita Mirzani sudah seperti adik kakak.

"Ya mungkin dia udah nganggep sebagai adik, gimana sih gue cuma minta kaya becanda-bercanda pas lagi posisi lagi syuting, pas lagi seru-lagian. 'mom minta duit mom' ya dikasih aja. Terus momen ulang tahun dikasih juga. Ya alhamdulilah lah," kata Billy.


REKOMENDASI
TRENDING