Bintang Panji Manusia Millenium, Pangky Suwito Jualan Martabak

Selasa, 03 November 2015 10:20 Penulis: Ahmat Effendi
Bintang Panji Manusia Millenium, Pangky Suwito Jualan Martabak Pangky Suwito ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Bintang sinetron PANJI MANUSIA MILENIUM, Pangky Suwito sudah cukup lama tidak muncul di dunia hiburan. Ternyata sosok yang satu ini tengah sibuk untuk berjualan martabak. Ya, Pangky memang tengah mengembangkan outlet martabak.

Sudah cukup sukses dengan enam outlet, Pangky Suwito menambah outlet Bang! Martabak baru di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Selain menjadi salah satu owner, Pangky juga menjabat sebagai komisaris perusahaan tersebut. Ia didukung oleh sahabatnya, Fachri Yulizar yang bertindak sebagai Direktur Operasional.

"Ini outlet ketujuh dan kami ada dua food truck. Saya dipercaya untuk mengelola bisnis ini. Kebetulan big bosnya sebelumnya punya restoran namanya Kampung Bangka. Di restoran itu salah satu menunya martabak manis dan asin. Kami sering meeting di sana akhirnya saya dan Pak Fachi Yulizar selaku Direktur Operasional untuk mengelola martabak ini," ungkap Pangky saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (02/11).

Pangky Suwito mengembangkan bisnis martabak. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoPangky Suwito mengembangkan bisnis martabak. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Pangky yang kini aktif di dunia bisnis tak hanya memikirkan keuntungan semata. Pasalnya, hasil dari tujuh outlet yang dimilikinya sekarang, sebagian selalu disumbangkan kepada orang tak mampu.

"Saya anggap bisnis ini sangat mulia, karena hasil dari keuntungan bisnis ini 5 sampai 10 % akan diberikan untuk anak yatim dan yang membutuhkan," terang suami dari Yati Octavia ini.

Ke depannya, Pangky berniat melebarkan bisnis dan tak hanya menjual martabak. Pangky bakal membuat beberapa kuliner lain dengan brand Bang!. Untuk martabaknya sendiri, bintang MENGEJAR MALAM PERTAMA ini awalnya memiliki target untuk membuka 1000 outlet.

"Tadinya mau cepet satu sampai lima tahun (untuk 1000 outlet). Tapi saya mau santai karena kami memikirkan kualitasnya juga," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING