Ditanya Soal Artis PSK, Pangky Suwito: Ingat Mati!

Rabu, 13 Mei 2015 03:52 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Soal Artis PSK, Pangky Suwito: Ingat Mati! Pangky Suwito © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dunia artis diguncang prahara. Seorang selebritis berinisial AA diamankan oleh polisi bersama mucikari yang banyak diduga bernama Robbie Abbas (RA) di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta. Dalam pengakuannya, artis AA diketahui bertarif Rp 80 juta.

Tak lama setelah penangkapan itu, beredar inisial yang dikabarkan nama artis yang bisa dibooking beserta tarifnya. Yang lebih fantastis, tarifnya ada yang mencapai ratusan juta rupiah. Hal itu membuat aktor senior Pangky Suwito prihatin.

"Jika ada kalangan artis yang seperti itu (yang bisa dibooking), ingat mati," tegas Pangky kepada Kapanlagi.com® di Jakarta, Selasa (12/5).

Pangky Suwito mengingatkan para artis yang bisa dibooking © Kapanlagi.com®/Dedi RahmadiPangky Suwito mengingatkan para artis yang bisa dibooking © Kapanlagi.com®/Dedi Rahmadi

Pangky mengatakan hidup itu pilihan tetapi harus diingat ada malaikat di tangan kanan dan kiri yang mencatat segala amal perbuatan. Suami artis senior Yati Octavia tersebut juga sempat memberikan saran bahwa sebaiknya artis jangan silau dengan materi, sebab materi hanya berlaku di dunia.

"Jangan silau dengan materi. Mereka mungkin tak tahu arti hidup ini. Dalam hidup, lakukan olah pikir, olah jiwa, olahraga," tuturnya dia.

Pada kesempatan yang sama, Pangky juga menjelaskan bahwa selalu mengajarkan kejujuran kepada keluarga adalah hal yang sangat penting. Pemain Panji Manusia Milenium itu beranggapan bahwa orang yang jujur, akan diberi rezeki yang melimpah.

(kpl/ded/mhr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING