Derby Romero Pastikan Black Mamba Beraktivitas Positif

Rabu, 13 Mei 2015 07:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Derby Romero Pastikan Black Mamba Beraktivitas Positif Derby Romero Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Biasanya, kebanyakan klub motor melakukan konvoi hanya untuk berkumpul dan saling silaturahmi saja. Namun tidak demikian dengan club motor Black Mamba.

Club motor yang dibuat oleh pesinetron Derby Romero ini setiap melakukan touring dari kota ke kota juga bertujuan untuk wisata kuliner. Derby selaku ketua di klub tersebut mengaku, setiap mengadakan touring, ia bersama anggotanya selalu menjajal makanan khas kota yang dijelajahinya.

"Kita kalau touring itu silaturahmi dengan club lain, datangi undangan klub motor,  bakti sosial, dan yang paling penting itu wisata kuliner. Mencicipi makanan khas Indonesia," kata Derby, saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Derby Romero ©KapanLagi.com®Derby Romero ©KapanLagi.com®

Kegiatan yang diadakan klub dipastikan positif. Bahkan dalam waktu dekat ini, rencananya club yang kebanyakan memiliki motor tua itu akan  touring di beberapa pulau di Indonesia.

"Rencananya paling dekat ini kita touring ke Jakarta-Bali, Bali-Jogja," tandas Derby.

Dengan adanya klub ini, setidaknya citra klub motor yang miring di mata sebagian masyarakat akan terhapuskan. Semoga semakin sukses Black Mamba!

(kpl/far/rzm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING