Derby Romero Ingin Buktikan, Geng Motor Bukan Kriminal

Senin, 11 Mei 2015 18:36 Penulis: Erick
Derby Romero Ingin Buktikan, Geng Motor Bukan Kriminal Derby Romero © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berawal dari mempunyai hobi yang sama, akhirnya penyanyi sekaligus pesinetron Derby Remero membuat club motor yang diberi nama Black Mamba.

"Awalnya gua dan teman-teman itu mempunyai hobi yang sama, suka motor," kata Derby, saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam (9/5/2015).

Pemain film PETUALANGAN SHERINA ini mengungkapkan, saat berkumpul, komunitas yang kebanyakan anggotanya memiliki motor tua itu pun tidak asal kumpul belaka. Tetapi banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh para anggotanya, seperti bakti sosial.

"Kita ingin membuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," kata mantan kekasih Dinda Kanya Dewi itu.

Apalagi, lanjut Derby, club yang berdiri sejak satu tahun silam itu ingin menunjukkan ke masyarakat jika tidak semua anak motor selalu melakukan tindak kejahatan seperti halnya dengan gank motor yang saat ini marak diperbincangkan.

Derby Romero bersama anggota club motornya © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiDerby Romero bersama anggota club motornya © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Kita ingin nunjukin pandangan masyarakat yang menilai gank motor itu selalu berbuat kejahatan, itu salah. Di sini kita selalu berbuat yang positif, seperti bakti sosial dengan warga," katanya.

Bahkan, belum lama ini, club Black Mamba ini melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan area trotoar jalan.

"Kayak waktu itu, kita pernah mengecat trotoar jalan, warga pun sangat mensupport dengan kegiatan kita. Kita juga pernah memberikan makanan ke orang-orang yang tidak mampu sama orang yang di pinggir jalan," pungkasnya.

Sementara itu, club motor yang berdiri sejak 28 November 2014 ini rencananya akan menggelar touring ke beberapa pulau di Indonesia, seperti Bali, Jogja, dan Bandung.

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING