SELEBRITI

Bisa Menafkahi Keluarga, Billy Syahputra: Tanpa Almarhum Olga Syahputra Gue Bukan Siapa-Siapa

Senin, 10 Februari 2020 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Billy Syahputra teringat jasa Olga Syahputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski sudah 4 tahun sejak kepergiannya, sosok Olga Syahputra selalu dirindukan oleh keluarga, para sahabat dan juga para penggemarnya. Hal tersebut juga diakui oleh sang adik Billy Syahputra.

Ia pun tak akan pernah lupa jasa-jasa sang kakak. Karena menurutnya tanpa Olga Syahputra, Billy Syahputra bukanlah siapa-siapa.

"Memang benar, nggak mungkin gue pungkiri, gue selalu menjelaskan ke teman-teman media tanpa adanya almarhum gue bukan siapa-siapa. Almarhum adalah jembatan gue masuk di entertain, tanpa almarhum nggak akan bisa pernah jadi Billy Syahputra," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

1. Berjuang Sendiri

Meski begitu sepeninggalnya sang kakak Olga Syahputra, Billy Syahputra mengaku berjuang sendiri untuk terus bertahan di dunia entertainment. Berkat kerja kerasnya, kekasih Elvia itu pun mendapat kepercayaan dari pihak televisi.

"Gue sangat bersyukur gue di dunia entertain jujur gua nggak ada bantuan siapa-siapa, teman-teman almarhum ya cuma sekadar teman gue seperti itu, ya gue jalan sendiri di entertainment,"

"Alhamdulillah masih bisa berjalan sendiri, gue masih bisa dipercaya di TV dan gue masih bisa cari rezeki yang halal tidak ngambil yang bukan hak gue jadi gue bisa menafkahi keluarga gue," ungkapnya.

2. Bersyukur Masih Bisa Menafkahi Keluarga

Kini Billy Syahputra pun menggantikan peran Olga Syahputra sebagai tulang punggung keluarganya. Ia pun bersyukur masih bertahan di dunia entertainment sehingga masih bisa menafkahi keluarganya.

"Banyak juga orang yang pengin jadi artis cuma bertahan beberapa bulan, beberapa tahun udah drop. Banyak adik kakak artis yang sampai sekarang mohon maaf ya seperti itu. Alhamdulillah gue masih dikasih rezeki sama Allah, masih bertahan di dunia entertainment, bisa menafkahi kedua orangtua gue, keluarga besar gue bahkan orang di sekitar gue," pungkas Billy Syahputra.


REKOMENDASI
TRENDING