Bisa Taekwondo, Denada Tak Mungkin Diam Saja Jika Alami KDRT

Senin, 06 Juli 2015 11:10 Penulis: Ahmat Effendi
Bisa Taekwondo, Denada Tak Mungkin Diam Saja Jika Alami KDRT Denada ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semenjak rumah tangganya menghadapi masalah dan akhirnya menggugat cerai sang suami, kondisi psikis Denada dalam keadaan tertekan. Ia tidak banyak keluar kamar, dan enggan bertemu media. Siapa yang menyangka bahwa Denada sebenarnya sudah dari tahun 2014 silam menghadapi masalah rumah tangga.

"Mereka udah ngomong dari akhir tahun lalu, dia bilang ada masalah, saya bilang nggak ada rumah tangga yang nggak ada masalah. Dia tanya lagi "Gimana nih Mah?" Saya menghindari lagi, saya suruh istikharah dulu," ucap Emilia Contessa ditemui di Komnas Anak, TB Simatupang, Jakarta Timur, Kamis (2/70.

Denada pun telah pisah rumah dari suaminya tersebut sejak dua bulan terakhir. Emilia membantah jika dikatakan bahwa anaknya tersebut bercerai karena mengalami KDRT dari sang suami. Apalagi selama ini putrinya ternyata sudah membekali diri dengan kemampuan bela diri.

Denada telah membekali diri dengan taekwondo yang menjauhkannya dari KDRT. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoDenada telah membekali diri dengan taekwondo yang menjauhkannya dari KDRT. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya jamin tidak (KDRT), Jerry orang dari keluarga baik-baik. Dena juga taekwondoin, nggak mungkin dia dipukul orang diam aja. Bukan KDRT hehehe," tuturnya.

Sempat galau berbulan-bulan karena rumah tangga yang tidak kunjung membaik, akhirnya dua bulan lalu keputusan bulat dibuat Denada. Penyanyi kelahiran 19 Desember 1978 tersebut memutuskan ingin bercerai dan pisah rumah dari pria yang dinikahinya sejak tahun 2012 itu.

"Sampai terakhir 2 bulanan lalu, dia bilang udah ngomong sama Jerry udah settle dan mantap (cerai). Dia bilang "Aku mau cerai sama Jerry," dia juga tanya "Mah, aku mau cerai tapi nggak ada yang tahu bisa nggak?". Saya bilang nggak bisa, kalian menikah secara hukum harus berpisah secara hukum," tegasnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING