SELEBRITI

Blak-blakan, Dinar Candy Sebut Ridho Illahi Tak Ada Keseriusan Untuk Bertemu Kedua Orangtuanya

Jum'at, 10 Juni 2022 20:15

Ridho Illahi dan Dinar Candy © instagram/riomotret

Kapanlagi.com - Kekecewaan mungkin masih dirasakan oleh Dinar Candy pastinya. Bagaimana tidak, pasalnya hubungan asmaranya dengan aktor Ridho Illahi harus kandas di tengah jalan.

Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta selatan beberapa waktu yang lalu, Dinar pun mengakui bahwa rasa kecewa juga sempat ia rasakan ketika hubungannya masih baik-baik saja. Dinar berujar, Ridho Illahi seperti tak niat untuk temui kedua orangtuanya.

"Ketemu orang tua aku dua kali, cuma kalau orang tua aku tuh pengen ngajak ngobrol berdua tapi nggak pernah dapat, di video semua itu (konten), padahal itu yang ditunggu keluarga aku," ungkap Dinar Candy.

1. Gratis

Oleh karena itu, Dinar mengaku dibuat bingung karena sepertinya tak ada keseriusan dalam hubungan dari Ridho Illahi. Padahal semua kebutuhan mereka untuk menikah sudah terpenuhi.

"Aku nggak ngerti, sebenernya harusnya aku ngerti cuma aku nggak tau bingung cara ngebacanya, aku nggak paham," ujarnya.

"Padahal nikah sama aku gratis, gedung, gaun gratis semua aku udah pernah meeting, sampe aku ajak bapak aku, Ridho. Tapi Rhido kaya apaan si emang nggak bisa lewat zoom meeting, kata aku nggak bisa karena kita yang butuh," lanjutnya.

2. Reaksi Orangtua Dinar Candy

Selain itu, Dinar mengaku bahwa orantuanya tak menegur ketika melihat sikap dari Ridho Illahi. Ia pun juga menegaskan tak masalah apakah pernikahan dengan Ridho terjadi atau tidak.

"Orang tua ada negur nggak sih. Jadi pas pertama ketemu aku ulang tahun, bapak senang banget ketemu Ridho, abis itu bapak siap-siap mau ngobrol sama Ridho tapi abis konten cabut dia, bapak kaya 'teh Ridho mana' gitu. Kecewa pasti, tapi ya aku nggak apa-apa, nggak nikahin makan, dinikahin tetap makan sendiri juga," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING