SELEBRITI

Jelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Mengaku Tak Takut Meski Kalah Postur

Selasa, 07 Juni 2022 16:38

Dinar Candy bakal lawan Nikita Mirzani di ring tinju. (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Dinar Candy diketahui akan berhadapan dengan Nikita Mirzani di atas ring tinju Holywings Sport Show dalam waktu dekat ini. Tentunya untuk menghadapi hal tersebut berbagai persiapan dilakukan oleh mantan kekasih Ridho Illahi ini.

Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan belum lama ini, Dinar mengaku bahwa persiapannya sudah delapan puluh persen. Namun ia setiap hari masih tetap latihan demi mempertajam teknik ketika bertinju.

"Udah 80 persen sekarang lagi masa latihan kecepatan, kalau power udah lumayan tapi masih bisa upgrade lagi. Biar nggak malu-maluin di ring," ungkap Dinar Candy.

"Setiap hari kita latihan supaya nggak kalah. Pokoknya selama dua minggu latihan awal aku pasti ada aja keplitek tangan, leher, jalan sampe pincang tapi tetap latihan terus," lanjutnya.

1. Tak Ragu Lawan Nikita Mirzani

Jika dilihat postur antara Dinar dan Niki juga sangat berbeda. Niki yang memiliki postur lebih besar dan tinggi rupanya tak membuat Dinar ragu menghadapi artis sensasional tersebut di atas ring.

"Nggak sih kan aku lihat dan nonton boxing juga jadi yang kecil atau pendek tuh menang rata-rata, nggak berarti suka kalah, kan lebih lincah. Cuma ya nggak tahu kan pas di ring yang nentuin diri sendiri jadi usaha aja," ujar Dinar.

2. Optimis Menang

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, pelatih Dinar Candy, Damang mengatakan bahwa Dinar punya peluang untuk menang. Menurutnya setiap hari progres Dinar terus meningkat.

"Inshaallah dia udah siap (dan punya peluang menang) karena tiap hari progres Dinar naik terus. Jadi sebagai coach saya bilang dia udah bisa," tutup Damang.


REKOMENDASI
TRENDING