TELEVISI

Ingin Perbaiki Hubungan Dengan Dinar Candy, Ridho Illahi: Aku Bingung Ya

Kamis, 31 Maret 2022 18:44

Ridho Illahi bingung ditanya soal perbaikin hubungan dengan Dinar Candy ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Dinar Candy dengan Ridho Illahi baru saja kandas. Semua rencana mereka untuk hubungan yang serius pun juga sirna karena kini keduanya sudah tak bersama.

Tak hanya itu, saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Rabu (30/3) Ridho Illahi mengaku bahwa ia dan Dinar sudah tak ada komunikasi. Padahal mereka berdua masih ada kontrak kerja bersama, takutnya bakal canggung ketika bertemu.

"Bingung kita ada acara bareng, dia datang kan kita host-nya, bingung juga. Kan komunikasi udah nggak, canggung pastinya. Tapi profesional aja," ungkap Ridho Illahi.

1. Dianggap Settingan

Saat ditanya lebih lanjut apakah ingin memperbaiki hubungan dengan Dinar, Ridho pun bingung. Ia juga tak menghiraukan anggapan netizen yang mengatakan hubungan mereka sebatas settingan.

"Aku bingung ya, terserah mau dibilang settingan atau apa tapi kalau pacaran aku heran juga berantem," ucapnya.

2. Tak Mungkin Baik-Baik Saja Terus

Bagi aktor 34 tahun, tak mungkin hubungan berjalan mulus begitu saja. Pastinya akan ada masa di mana pertengkaran tak bisa dihindari. 

"Terus, emang yang namanya hubungan itu nggak mungkin baik-baik aja terus kan. Capek berantem terus, tapi ya udah biar waktu yang jawab, yang penting udah ngelakuin yang terbaik," lanjutnya.

3. Masih Punya Perasaan

Selain itu, Ridho Illahi mengaku bahwa sebenarnya ia masih memiliki perasaan dengan Dinar Candy. Bahkan hingga kini perasaannya masih belum berubah.

"Masih sih bahkan sampai detik ini masih sayang cuma mikir ini ada apa sih dia ntara kita gitu. Suka bingung orang gampang pacaran bisa sampai nikah, tapi kayaknya kita susah, tiap bulan putus nyambung terus," tukasnya.

4. Tak Bersalah

Sebelumnya, Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus pada 27 Februari lalu setelah bertengkar hebat. Baru pada 3 Maret kemarin Ridho membuka obrolan perihal penyebab putus. Dinar merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut.

"Aku nggak merasa salah. Kecuali kalau aku selingkuh, aku ngapain sama cowok itu, baru aku minta maaf. Tapi ini aku nggak ngapa-ngapain ada lho," Dinar membela dirinya.


REKOMENDASI
TRENDING