in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dinar Candy Rilis Single 'Pecandu Wanita', Ajak Ridho Ilahi Buat Jadi Model Video Klip

Kamis, 10 Februari 2022 23:38

Dinar Candy rilis single 'Pecandu Wanita' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Awalnya dikenal sebagai seorang disc jockey, kini Dinar Candy mulai menekuni dunia tarik suara. Belum lama ini, Dinar baru saja mengenalkan sebuah single terbarunya yang bertajuk Pecandu Wanita. Single itu dirilis di bawah label Seven Stars.

Jika sebelumnya Dinar sempat duet dengan pedangdut Indah Sari, kali ini Ia mencoba untuk nyanyi sendiri. Lagu ini bergenre dangdut dan diciptakan oleh bos dari Seven Stars.

"Hari ini aku rilis single judulnya Pecandu Wanita, kebetulan Pecandu Wanita ini model video klipnya itu Ridho Ilahi. Peciptanya langsung bos dari Seven Stars, bapak Ricardo. Aku gabung Seven Stars ini memang baru 6 bulan dan udah ada 2 lagu, satu lagi ada single featuring dengan Indah Sari dan ini aku sendiri," ungkap Dinar Candy ketika ditemui awak media belum lama ini.

1. Ridho Ilahi Jadi Model Klip

Istimewanya, Dinar juga mengajak sang kekasih, Ridho Ilahi sebagai modelnya. Ini merupakan kali pertama mereka kolab di sebuah project musik bareng.

"Lagunya tentang cowok playboy yang suka main cewek gak konsisten. Cocok banget kan dengan karakter Ridho Ilahi, makanya si bos minta model video klipnya si Ridho. Aku sih gak begitu takut ya karena Ridho sih sekarang masih terlihat setia sama aku," sambungnya.

2. Belum Tertarik Syuting

Dinar sendiri sejatinya sudah dapat tawaran untuk akting juga. Namun karena keterbatasan waktu dan jadwal yang cukup padat, untuk sementara ini Ia memilih untuk tidak menerima tawaran tersebut.

"Kan dia kalau akting di sini lebih ke sweet ya, sementara aku kalau di kamera keliatannya antagonis. Sempet sih dia ngajak kayak, 'Kita main FTV bareng yuk', cuman itu waktunya gak bisa. FTV kan 5 hari buat 1 episode, nah aku nggak bisa ninggalin kerjaan aku, jadinya dia aja deh yang FTV aku di tempat lain, jadinya biar 2 tempat jadi 1. Ya dari PH dia juga udah nawarin, tapi itu kalau 5 hari jebol waktu aku, kan aku harus ada kerjaan lain, kayak sekarang nyanyi dangdut kalau aku FTV gak bisa nyanyi dangdut soalnya butuh latihan vokal dan latihan dance," tuntas Dinar.


REKOMENDASI
TRENDING