SELEBRITI

Sudah Balikan Lagi, Hubungan Ridho Illahi dan Dinar Candy Sempat Kandas Karena Ada Salah Paham

Minggu, 23 Januari 2022 10:54

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Dinar Candy dan Ridho Ilahi penuh cerita. Belum lama ini, keduanya pernah putus karena ada salah paham. Namun tak lama putus, Dinar Candy dan Ridho Ilahi memutuskan kembali balikan dan berpacaran lagi.

Ridho menjelaskan, permasalahan itu muncul disaat ada perempuan lain dari Batam menghubungi Ridho untuk keperluan bisnis.

1. Bicarakan Endorsemen

Dari situ, Dinar Candy melihat percakapan sang kekasih dengan perempuan tersebut. Padahal, percakapan Ridho Ilahi dengan perempuan itu tengah membicarakan bisnis endorsemen.

"Ya ada salah paham. Jadi itu orang Batam, dia pengin endorse. Nah, Dinar ini susah banget dihubungin. Terus akhirnya dia hubungin aku. Jadi, ya sudah. Posisinya kan kami lagi berantem, jadi aku bilang, ya sudah, kamu capture chatnya saja ke Dinar. Bilang kalau aku sudah oke kalau mau ngobrol. Kan dia penginnya kami berdua jadi yang promoin produknya," kata Ridho Ilahi di kawasan Tambun Bekasi, Sabtu (22/1/2022).

2. Terganggu

Kemudian Dinar Candy menambahkan, ada isi chat dari calon pemberi endorsement yang membuatnya terganggu. Ditambah lagi, hubungan Dinar dan Ridho Illahi sedang tidak baik-baik saja. Yang bikin Dinar mudah emosi karena saat itu ia tengah mengalami menstruasi.

"Posisinya kan waktu itu lagi berantem, terus isi capture-an nya itu, 'Ya sudah, ayo kita ketemuan sekarang'," kata Dinar.

3. Sudah Baikan

"karena itu dia yang ngejanjiin produk itu udah lama banget, maksud aku kalo iya, iya. kalo nggak, nggak. Gitu aja sih, salah paham intinya. Tapi bukan itu yang berantem," sambung Ridho Ilahi.

Permasalahan Ridho Ilahi dan Dinar Candy sudah selesai. Kini mereka berdua sudah balikan lagi untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

4. Pendewasaan Hubungan

Bagi Ridho Ilahi, setiap hubungan pasti ada permasalahan. Menurutnya, masalah tersebut bisa menjadi pendewasaan hubungan mereka.

"Balikannya ada sesuatu yang spesial. Ya nggak apa-apa lah, maksudnya nggak mungkin dong kalo hubungan itu bagus-bagus, pasti ada permasalahan. Itu yang bikin hubungan kita dewasa sebenernya sih. Tapi permasalahan kita itu bukan permasalahan yang pernah dibahas gara-gara kemaren putus gitu, nggak," tutup Ridho Ilahi.


REKOMENDASI
TRENDING