SELEBRITI

Ridho Illahi Ditangkap Karena Miliki Narkoba Jenis Sabu, Polisi Lakukan Tes Urine dan Rambut

Selasa, 30 Juni 2020 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ridho Illahi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Polisi membenarkan penangkapan artis RI alias Ridho Illahi dalam operasi narkoba baru-baru ini. Ridho ditahan polisi atas kepemilikan zat terlarang jenis sabu-sabu.

Untuk membuktikan lebih lanjut bahwa bintang sinetron dan FTV ini menggunakan narkoba, polisi juga melakukan pemeriksaan fisik. Mereka melakukan cek urine dan rambut untuk memeriksa kadar narkotika di dalam darah sang aktor.

"Benar kami sudah mengamankan salah satu publik figur berinisial RI bersama barang bukti ada narkoba. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan. Baik pemeriksaan urine maupun rambut," ujar Kombes Pol. Audie S Latuheru di Polres Jakarta Barat, Senin, (29/6).





1. Ditangkap Sabtu Malam

Penangkapan Ridho sendiri berlangsung pada Sabtu, (27/6) lalu. Polisi menangkap sang aktor di kawasan Cibubur dan menemukan barang bukti sabu yang disimpan di dalam sachet.

"Barang bukti berupa sabu di dalam sachet. Jadi nanti kita akan update lagi hasil pemeriksaan," ujar Audie.


2. Berat Sabu

Ketika mengamankan Ridho, polisi menyita sabu yang dimiliki sang aktor. Namun Audie belum memberikan detail jumlah sabu yang dimiliki oleh Ridho.

"Ada kurang lebih 0 koma sekian gram," terang Audie.

Selain Ridho, polisi sebenarnya juga sudah mengantongi nama dari penyuplai narkoba ke sang aktor. Kini Audie sudah memerintahkan Satnarkoba Jakarta Barat untuk segera menangkap pelaku. "Saya perintahkan sebelum besok pagi (hari ini, red) sudah tertangkap," tukasnya.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING