SELEBRITI

Agar Tak Putus Lagi, Ridho Illahi Lakukan Hal Ini Ke Dinar Candy

Senin, 01 Agustus 2022 18:40

Ridho Illahi balikan dengan Dinar Candy © youtube.com/RIOMOTRET

Kapanlagi.com - Ridho Illahi mengaku dirinya kembali menjalin hubungan alias balikan lagi dengan Dinar Candy. Awalnya kabar ini buat kesal warganet karena Ridho seperti mempermainkan perasaan Dinar.

Namun Ridho Illahi tak mau ambil pusing dengan anggapan tersebut. Apalagi banyak berita miring yang beredar soal hubungannya dengan Dinar Candy.

1. Janji Akan Rubah Sikap

Lelaki berusia 36 tahun itu pun juga berjanji akan merubah sikap dan cara ia memperlakukan pasangan. Khususnya apabila terjadi suatu kesalahpahaman, dirinya lebih baik membicarakan secara langsung dan baik-baik pada sang kekasih agar tak terjadi miskomunikasi.

"Pastinya ngobrol ya itu pastinya. Kalau ada masalah ngomong dia kesal lihat judul berita, bikin emosi," ungkap Ridho Illahi saat ditemui di kawasan Sudirman, belum lama ini.

"Dan kalau ada masalah jangan kita bahas di chat, mending ngobrol langsung. Sama jangan bahas masalah dulu kalau lagi emosi," lanjutnya

2. Cerita Kalau Dinar Candy Kesal

Selain itu, Ridho pun menceritakan sedikit bagaimana Dinar kalau sudah kesal padanya. Ia pun juga menyebut bahwa Dinar Candy tak suka melihat dirinya lirik perempuan lain apabila masih menjalin hubungan dengannya.

"Kadang aku bingung Dinar (kalau kesal) ngomong suruh nyari cewek yang lebih cakep apa ya. Tapi kalau udah sayang tuh kayak pakai kaca mata kuda dulu, masih lirik kiri kanan tapi sekarang nggak," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING