SELEBRITI

Khawatir Implan Pecah, Dinar Candy Temui Dokter Kecantikan Jelang Adu Jotos dengan Nikita Mirzani

Sabtu, 11 Juni 2022 11:09

Dinar Candy konsul ke dokter kecantikan sebelum adu tinju dengan Nikita Mirzani / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Nama Dinar Candy dan Nikita Mirzani dalam beberapa waktu terakhir ini sukses mencuri perhatian. Seperti diketahui, keduanya dijadwalkan bakal bertanding di atas ring tinju Holywings Sport Show Season 2, tepatnya besok, Minggu (12/6).

Sebelum itu, Dinar pun mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan menemui dokter pribadinya, Dokter Fransiska yang berada di klinik Promec. Bukan tanpa alasan, Dinar ingin berkonsultasi terlebih dahulu karena ada beberapa ketakutan yang nantinya mungkin terjadi pada beberapa implannya.

"Jadi hari ini aku konsultasi bersama dokter Fransiska. Jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku. Mau itu payudara atau hidung nanti dokter mau standby enggak tidur. Soalnya tanding malem banget tuh," beber Dinar saat ditemui di klinik Promec di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

1. Khawawtir Payudara Kena Tonjok dan Pecah

Dinar Candy khawatir sesuatu terjadi pada hidung dan payudaranya yang diakuinya memiliki beberapa implan. Meski ini hanya sebuah pertandingan yang bisa dibilang 'persahabatan', namun DJ dan penyanyi bertubuh seksi itu tetap memilih mengambil langkah preventif.

"Takutnya hidungnya kepukul jadi bengkok gimana, terus si implannya takut gimana-gimana, terus payudara aku kan implan juga, takutnya ketonjok pecah atau nanti gimana," sambungnya.

2. Saran dari Dokter Fransiska

Dokter Fransiska pun menyarankan Dinar agar menggunakan alat pelindung diri dan tetap berhati-hati terhadap serangan Nikita Mirzani nantinya.

"Pasti ketakutan itu, memang nanti untuk area dada, perut itu biasanya ada pengaman, daerah wajah ada helm, mungkin daerah hidung agak susah, jadi memang harus dihindari jangan memukul langsung di area hidung dan juga payudara," kata dokter Fransiska menimpali.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING