in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Balikan Dengan Dinar Candy, Ridho Illahi Ingin Prewed di Citayam Fashion Week

Sabtu, 30 Juli 2022 10:13

Dinar Candy dan Ridho Illahi balikan lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama putus, lagi-lagi Ridho Illahi dan Dinar Candy balikan. Hal ini secara blak-blakan diakui oleh Ridho Illahi.

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/7) Ridho mengatakan bahwa dirinya yang meminta untuk bisa menjalin hubungan kembali dengan Dinar Candy. Bahkan Ridho Illahi mengaku sangat ingin melangsungkan sesi foto prewedding di Citayam Fashion Week.

"Iya. Ya kita baru balikan. Aku sih (ngajak balikan) pastinya aku," ucap Ridho Illahi.

"Makanya jangan dibubarin dulu tapi dirapihin aja. Iya prewed di sini mudah-mudahan ini dilestariin ya biar bisa prewed di sini," lanjutnya.

1. Bukan Settingan

Selain itu, Ridho Illahi kembali menanggapi nyinyiran netizen yang menyebut hubungannya dengan Dinar Candy hanya sebatas settingan. Bagaimana tidak, keduanya selalu melakukan hal yang sama yaitu putus nyambung.

"Nah itu bingung banyak yang bilang settingan karena nggak ada ya hubungan yang adem-adem aja," ujarnya.

2. Awal Mula Balikan

Selain itu, Ridho pun menjelaskan secara singkat pertemuannya dengan Dinar Candy yang akhirnya membuat hubungan mereka bersemi kembali.

"Kemaren sempat nggak ketemu seminggu dia sempat ngomong kalau mau bahas jangan dichat atau telepon karena bahasanya akan beda. Makanya ketemu dulu," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING