in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bolak-Balik Putus Nyambung, Ridho Illahi Bongkar Alasan Balikan Dengan Dinar Candy

Sabtu, 30 Juli 2022 12:34

Dinar Candy dan Ridho Illahi balikan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ridho Illahi dan Dinar Candy diketahui saat ini kembali menjalin hubungan asmara. Padahal keduanya sempat putus dan kabar tersebut buat para penggemar mereka kesal.

Bagaimana tidak, para fans menilai Ridho Illahi hanya mempermainkan hati Dinar Candy. Bahkan ada yang menyebut hubungan mereka cuma settingan.

1. Alasan Balikan

Tentunya kabar ini menimbulkan pertanyaan baik dari fans dan warganet. Oleh karena itu, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) Ridho Illahi jelaskan alasan mengapa akhirnya ia kembali ke pelukan Dinar.

"Masih perasaan sayang, cuma bahasa kita yang beda mungkin. Aku pengin bareng dia terus, nah sedangkan dia mau kerja bareng. Intinya kita masih sayang ya jalanin aja," ungkap Ridho Illahi.

2. Soal Rencana Menikah

Meski begitu, Ridho sendiri rupanya masih belum berani menanyakan bagaimana perasaan Dinar padanya untuk saat ini. Akan tetapi, Ridho Illahi tak ragu mengatakan bahwa ia sangat ingin menikahi DJ berusia 29 tahun itu.

"Aku belum berani nanya takut jadi masalah terus putus lagi. Nantilah, mau ngasih tahu keluarga dulu dan kalau udah tunangan aja," ujarnya.

"(Rencana menikah kapan?) Belum (tahu). Aku belum kepikiran juga yang gimana cuma kan aku pengen di pantai pakaian santai (warna) putih. Tapi aku ngikutin aja kalau dia ada ide," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING