SELEBRITI

Ngaku Pakai Sabu Sejak 1 Tahun Lalu, Ridho Illahi Menyesal Setelah Ditangkap Polisi

Selasa, 30 Juni 2020 16:38

Ridho Illahi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ridho Illahi mengaku bahwa ia memang memakai narkoba jenis sabu-sabu ketika ditangkap oleh polisi. Dan ternyata, aktor bintang FTV dan sinetron ini sudah cukup lama mengonsumsi barang haram tersebut.

"Menurut keterangan yang bersangkutan, itu sekitar setahun belakangan. Ini pengakuan yang bersangkutan. Tapi sekali lagi pemeriksaan masih berjalan," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, Selasa, (30/6).




1. Menyesal

Ridho sendiri mengaku menyesal karena sudah memakai barang haram itu dan ditangkap oleh polisi. Di depan awak media, ia mengungkapkan penyesalannya setelah menjadi tahanan Polres Jakarta Barat.

"Saya menyesal. Saya menyesal banget. Saya menyesal dan minta maaf," ujarnya.

Ketika ditanya motivasinya memakai sabu, Ridho enggan menjawab. Ia hanya mengungkapkan penyesalan saja karena sudah memakai barang terlarang.

"Pokoknya saya menyesal banget. Saya menyesal," lanjutnya.


2. Lanjut Diperiksa

Setelah diamankan, Ridho terus diperiksa oleh polisi untuk mengembangkan kasus ini. Polisi juga melakukan pemeriksaan urine dan tes rambut yang dilakukan di Labfor yang dilaksanakan hari ini.

"Hari ini kami bawa saudara RI untuk menjalani pemeriksaan penyelidikan ke Labfor untuk menjalani pemeriksaan rambut. Setelah melakukan pemeriksaan intensif, dua orang lain yang diamankan bersama RI, satu posisinya adalah sopirnya dan satu teman wanitanya (ternyata) tidak terlibat dalam persoalan ini. Sehingga dua orang tersebut kami pulangkan," ujar Kompol Ronaldo.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING