SELEBRITI

Putus Karena Disebut Ridho Ilahi Centil dengan Cowok Lain, Dinar Candy: Aku Nggak Merasa Salah

Jum'at, 04 Maret 2022 21:15

Dinar Candy dan Ridho Illahi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah enam bulan berpacaran, Dinar Candy dan Ridho Ilahi resmi akhiri hubungan mereka. Sayangnya usaha untuk berpisah secara baik-baik tidak berjalan mulus.

Dinar mengaku awalnya tidak ingin kandasnya hubungan asmara dengan Ridho menjadi konsumsi masyarakat. Namun karena pihak Ridho memberi statement menyudutkan, mau tak mau Dinar harus membela diri.

"Tadinya aku nggak mau ngomong, cuma di pihak sebelah ngomong. Tadinya mau cooling down nggak koar-koar, terus dia bikin story banyak banget," kata Dinar ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

1. Tak Merasa Salah

Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus pada 27 Februari lalu setelah bertengkar hebat. Baru pada 3 Maret kemarin Ridho membuka obrolan perihal penyebab putus. Dinar merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut.

"Aku nggak merasa salah. Kecuali kalau aku selingkuh, aku ngapain sama cowok itu, baru aku minta maaf. Tapi ini aku nggak ngapa-ngapain ada lho," Dinar membela dirinya.

2. Kronologi Awal Permasalahan

Dinar Candy lantas menjelaskan kronologi versinya yang sejalan dengan penjelasan Ridho Ilahi. Namun dari perspektifnya yang berbeda.

"Jadi aku berantem gara-gara kejadian malam sebelumnya. Malam sebelumnya itu aku ada meeting sama DJ cowok dan aku bilang ke Ridho pengen ditemenin biar dia tahu bahwa aku nggak aneh-aneh. Karena kan niat kita serius sampai jenjang pernikahan. Tapi pas meeting dia malah marah katanya aku terlalu deket duduknya (sama DJ)," cerita Dinar.


3. Logika Dinar

"Karena lagi ada live music, aku duduknya memang agak deket biar kedengeran ngobrolnya. Lagian itu kan ada dia, kalau aku mau ngapa-ngapain, kenapa ngajak dia. Bener nggak sih gitu logikanya?" Dinar mempertanyakan.

4. Bertengkar di Depan Awak Media

Pada tanggal 27 Februari Dinar Candy dan Ridho Ilahi mendatangi acara di sebuah restoran. Dinar mengaku kaget karena ternyata banyak media meliput dan beberapa melihat pertengkaran dengan Ridho.

"Aku malu sama kejadian ini karena waktu berantem depan media yang pas malem-malem aku lomba makan burger itu. Aku malu karena terbawa emosi di depan media jadinya berantem," papar Dinar.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING