SELEBRITI

Bakal Adu Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Kekuatannya

Sabtu, 14 Mei 2022 17:22 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy bakal adu tinju dalam acara Holywings Sport Show Season 2 pada 12 Juni mendatang. Dinar Candy pun sudah tidak sabar untuk bertemu Nikita Mirzani di atas ring.

“Terima kasih banyak untuk Holywings telah mempertandingkan aku dengan cewek yang jago bacot di sosmed,” ujar Dinar Candy saat jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Mendengar pernyataan Dinar Candy, Nikita Mirzani pun hanya tertawa. “Tapi tadi dia bilang banyak bacot di sosial media, karena kalau saya pukul-pukulan akan banyak laporan di polisi. Kebetulan HSS memberikan saya tempat untuk bertanding tapi nggak ada laporan polisi,” kata Nikita Mirzani.

1. Nikita Mirzani Ingin Buktikan Kekuatannya

Ibu dari tiga anak itu pun mengungkapkan alasannya mau adu tinju dengan Dinar Candy karena ingin membuktikan kekuatannya. Jika dirinya menang melawan Dinar Candy, Nikita Mirzani siap dengan lawan berikutnya.

“Kenapa saya mau tanding sama Dinar? Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain,” ungkap Nikita Mirzani.

“Pengin tahu aja kapasitas gue kalu ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian sudah ngerti, kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengen tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” lanjutnya.

2. Harus Menang

Sebelum adanya adu tinju ini, Nikita Mirzani memang sudah rutin mengikuti olahraga boxing. Oleh karena itu dirinya harus menang dalam pertandingan nanti.

"Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga memang hobi olaharaga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini jadi boxingnya setiap hari. Kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang,” ucap Nikita Mirzani.

3. Tak Takut Bonyok

Bakal adu tinju, Nikita Mirzani juga tak takut wajahnya akan bonyok-bonyok karena sang penyelenggara juga sudah menyiapkan dokter kecantikan jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

“Bonyok sudah resiko namanya berantem beneran. Apalagi hidung operasi, Dinar juga hidung operasi, jadi siapa duluan aja penyok duluan. Kan di Holywings sudah disiapin dokter kecantikan. Jadi kalau ada hidung yang penyok atau berdarah ya pasti sudah ada yg urusin,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING