SELEBRITI

Nikita Mirzani Tanggapi Netizen yang Bilang Grammar-nya Amburadul: Bodo Amat!

Minggu, 01 Mei 2022 13:39

Nikita Mirzani balik ngegas usai dicibir netizen soal Bahasa Inggris - Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani diketahui kini tengah berpacaran dengan mantan pembalap MotoGP yang bernama John Hopkins. John Hopkins yang kini berporfesi sebagai pelatih pembalap tentunya masih sering berada di sirkuit tempat berlangsungnya MotoGP di seluruh dunia.

Sebagai seorang kekasih, Nikita Mirzani ikut mendampingi ke manapun John Hopkins bekerja. Di sela-sela mendampingi, Nikita Mirzani mendapat kesempatan wawancara dengan sebuah media asing. Nikita Mirzani terlihat bergitu semangat dan penuh percaya diri saat menjawab pertanyaan jurnalis mancanegara tersebut.

Namun sebagian netizen menilai bahwa grammar atau tata kaidah pengucapan kalimat dalam Bahasa Inggris yang diucapkan Nikita Mirzani saat itu begitu amburadul. Bahkan tak sedikit netizen yang nyinyir dan membandingkan kemampuan bahasa Inggris Nikita dengan artis lain.

Beberapa grammar Nikita Mirzani yang dikoreksi netizen adalah MotorGP, MotoGP3, Club, hingga All the people here is really excited. Tak tahan dengan komentar netizen yang menyudutkannya, Nikita Mirzani akhirnya menanggapi nyinyiran netizen tersebut.

1. Bodo Amat

Lewat video yang diunggah oleh sebuah akun instagram @insta_julid, Nikita Mirzani mengaku bahwa ia sama sekali tak mengurusi cibiran dari netizen.

"Bodo amat, I dont care. kayak gini aja dibuat masalah besar, kaya gua ini kriminal, koruptor. Gue mau bilang (salah grammar) emang kenapa, mulut-mulut gue," ungkap Nikita Mirzani dengan meledak-ledak.

2. Komentar Netizen

Melihat video unggahan tersebut, banyak netizen yang nggak tahan untuk ikut berkomentar.

"Soalnya elu sering mempermasalahin hal sepele sih gilirinn di permasalahin bilangnya gitu," ujar seorang netizen.

"Suka nyentil. Giliran disentil balik gak terima," tulis netizen lainnya.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING