in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Digandeng Indah Sari, Dinar Candy Rilis Single 'Pintar Main Lidah'

Senin, 16 Mei 2022 20:15

Indah Sari - Dinar Candy ©instagram.com/dinar_candy

Kapanlagi.com - Selebriti sekaligus Disc Jockey (DJ) Dinar Candy merambah dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi. Dia baru saja menelurkan single perdana bertajuk Pintar Main Lidah.

Tak sendiri, dalam lagu bergenre dangdut tersebut, Dinar Candy berduet dengan pedangdut Indah Sari.

"Alhamdulillah hari ini Indah Sari featuring Dinar Candy meluncurkan single yang berjudul Pintar Main Lidah," kata Indah Sari, Sabtu (14/5).

1. Sempat Ragu Jadi Penyanyi

Menurut Dinar Candy, tawaran untuk berduet sebenarnya sudah lama diutarakan oleh Indah Sari. Namun saat itu ia masih ragu untuk memberanikan diri terjun sebagai penyanyi.

"Sebenarnya kak Indah minta sama aku sudah lama, cuma aku mau terjun ke dunia dangdut kayak, 'Aduh terjun nggak ya?'. Karena fokus utama aku kan di DJ," ujar Dinar Candy.

2. Indah Sari Terus Yakinkan Dinar Candy

Indah Sari yang sudah lama berkecimpung di dunia dangdut berupaya meyakinkan Dinar Candy. Alhasil kekasih Ridho Illahi itu berani untuk terjun ke dunia tarik suara.

"Cuma kak Indah terus ngeracunin aku, akhirnya aku di rumah kayak merenung dulu. Jadi akhirnya menurut aku ini pekerjaan yang berbeda dan tidak akan tabrakan sama DJ-nya. Jadi aku ke dunia tarik suara awal kolaborasi itu sama kak Indah Sari, " tuturnya.

3. Soal Lagu Pintar Main Lidah

Dalam proses rekaman, Dinar Candy mengaku sempat kesulitan. Namun Indah Sari banyak membantunya. "Ya awalnya susah, tapi lama-lama terbiasa, " tutur Dinar Candy.

Pintar Main Lidah, merupakan karya cipta Riccardo Mazzoni. Lagu tersebut dikatakan Indah Sari dan Dinar Candy mengandung makna yang multitafsir.

"Lagu Pintar Main Lidah ini bisa memiliki arti berbeda-beda ya, bisa universal, bisa nyindir yang kemarin yang lagi viral, masalah LGBT, juga bisa diartikan pintar bersilat lidah," kata Dinar Candy yang juga diamini Indah Sari.

4. Sudah Dipersiapkan Sejak Lama

Bukan ingin numpang viral karena masalah LGBT tengah dibahas di masyarakat. Akan tetapi, lagu tersebut sudah dipersiapkan sejak lama oleh Seven Star Records, label rekaman yang menaungi Indah Sari dan Dinar Candy sebagai penyanyi.

"Lagu ini sudah dipersiapkan lama oleh produser musik kita. Cuma kita nggak tahu kenapa pas mau ngeluarin lagu ini, eh ada ramai-ramai pembahasan isu LGBT yang viral kan baru-baru ini," tutur Indah Sari.


REKOMENDASI
TRENDING