SELEBRITI

Jelang Adu Tinju, Nikita Mirzani Cium Bibir Dinar Candy

Senin, 06 Juni 2022 23:05

Nikita Mirzani dan Dinar Candy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Dinar Candy bakal tanding tinju dalam acara Holywings Sport Show Season 2 yang akan digelar pada 12 Juni mendatang. Menjelang hari H, keduanya mengaku sudah siap dan berlatih keras demi memberikan hasil yang terbaik. Bahkan dua-duanya juga siap jika hidungnya akan bengkok.

"Kalau aku sendiri sih udah prepare semuanya ya. Buat ngelawan nyai (Nikita) aku mau hancurin hidungnya. Hidung aku juga siap bengkok juga. Jadi aku nggak takut lawan Nikmir," ujar Dinar Candy saat jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

"Siap bengkokin hidung gue? Dia juga operasi. Persiapannya kalau lawan Dinar itu sebetulnya nggak terlalu susah-susah banget cuma latihan 2-3 kali udah cukup," timpal Nikita Mirzani.

1. Bukan Settingan

Dalam kesempatan kali itu mereka juga mengatakan bahwa pertandingan tinju ini benar-benar dilakukan secara profesional bukan settingan seperti yang banyak orang bilang.

"Ini kan pertandingan profesional. Jadi banyak banget orang yang bilang ‘lo gimmick ya kok lawan nyai kenapa nyai nggak lawan yang lain’. Gimana ya aku ditandingin sama nyai mau nggak mau aku bakal lawan dia sekuat tenaga yang aku punya," jelas Dinar Candy.

"Kalau ada yang bilang settingan kalian tinggal datang aja langsung atau kalian beli tiketnya nanti bisa nilain sendiri apakah ini settingan atau lari-larian kayak Vicky Prasetyo kemarin sama Aldi Taher. Jadi kalian tinggal nonton aja tanggal 12 Juni," sambung Nikita Mirzani.

2. Pesan Nikita Mirzani

Menjelang adu tinju yang tinggal enam hari lagi, Nikita Mirzani pun berpesan kepada Dinar Candy agar terus berlatih dan siapkan mental untuk melawan dirinya.

"Pesan Niki buat Dinar mumpung masih ada enam hari ke depan berlatih yang benar siapkan mental karena ketika lagi di sini sama di atas ring itu akan beda rasanya," pungkas Nikita Mirzani.

3. Cium Bibir Dinar Candy

Jika dalam jumpa pers beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dan Dinar Candy saling dorong satu sama lain dan suasana agak memanas, kali ini keduanya justru terlihat santai.

Bahkan usai sesi foto, Nikita Mirzani sempat mencium bibir Dinar Candy. Wajah Dinar Candy pun tampak sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Nikita Mirzani. Namun dirinya hanya bisa tersenyum dan menutup mulutnya dengan tangannya.

(kpl/rhm/phi)


REKOMENDASI
TRENDING