SELEBRITI

Botakin Rambut di Tengah Lockdown, Afgansyah Reza Disebut Mirip Aktor Korea

Rabu, 06 Mei 2020 09:04

Afgansyah Reza ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pandemi corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta membuat beberapa aktivitas terpaksa dilakukan di rumah saja. Seperti yang dilakukan oleh Afgansyah Reza yang memotong rambutnya sendiri di rumah.

Melalui instagram pribadinya, Afgan mengunggah foto selfi dengan potongan rambutnya yang kini lebih botak dari sebelumnya.

"Mumpung lagi lockdown botakin rambut," tulis Afgansyah Reza di instagramnya.

1. Potong Rambut Karena Bosan

Pada salah satu komentar, seorang netizen pun menanyakan tentang gaya rambut barunya itu. Ternyata, Afgan mencukur rambutnya karena bosan.

"So bored. i decided to chop it all off haha," ujar Afgan.

Tak hanya netizen, beberapa seleb pun juga mengomentari rambut baru Afgan ini. Bubah Alfian mislanya, di situ ia mengatakan kalau Afgan potong rambut ini karena permintaan Rossa.

"@itsrossa910 Itawon Class Tetehhhh Favourite Teteh bangetttt lho,pasti Teteh yg request rambut ini," tulis Bubah Alfian.

"hehehe Bubu (panggilan Rossa) shock," jawab Afgan.

2. Disebut Mirip Aktor Korea

Gaya rambut baru Afgan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka menyebut jika pelantun tembang Sadis itu mirip dengan salah satu aktor Korea.

Ya, mereka menyebut Afgan mirip dengan Park Saeroyi yang diperankan oleh aktor Park Seo Joon. Dan seperti yang diketahui, di drama terbarunya, ITAEWON CLASS, Park Seo Joon tampil dengan rambut botaknya. Dan kini, rambut botak ala Park Saeroyi pun menjadi trend di beberapa negara.


REKOMENDASI
TRENDING