SELEBRITI

Jarang Pakai Masker untuk Hindari Virus Corona, Rossa: Intinya Jangan Ketemu Banyak Orang

Rabu, 18 Maret 2020 20:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rossa © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Maraknya virus corona memang telah membuat geger banyak orang. Tak terkecuali Rossa yang merupakan penyanyi sekaligus Ibu bagi Rizky Langit Ramadhan.

Ia mengaku sang anak saat ini memang libur sekolah, tapi ia masih mendapat tugas secara online. Kekasih Afgan ini mengaku kalau ia tidak terlalu panik dengan virus corona. Hal ini karena Rizky sedang bersama kakek neneknya di Sumedang.

"Nggak (dikasih masker), pokoknya intinya yang paling penting itu jangan ketemu banyak orang. Kalau dia (Rizky) di Sumedang mah cuma di rumah aja sama adik aku. Nggak pergi keluar, nggak ke lapangan, nggak ke restoran, nggak kemana-mana udah cukup di rumah aja," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

1. Jarang Pakai Masker

Rossa menyarankan untuk selalu di rumah dan cuci tangan pakai sabun selama minimal 20 detik. Pelantun Aku Bukan Untukmu ini juga mengatakan kalau ia hanya memakai masker saat bertemu banyak orang.

"Enggak sih, karena kan kalau sebetulnya kita sehat tidak usah memakai masker. Tapi karena saya juga kalau ketemu banyak orang seperti ini, saya nggak tau juga apakah saya yang sakit mungkin. Kita juga nggak pernah tahu atau pun ada di antara kita yang sakit, makanya saya pakai masker. Tapi kalau memang cuma di jalan yang nggak ketemu banyak orang saya nggak pakai masker," ujarnya.

2. Jadwal dan Bisnis Terganggu

Maraknya anjuran lebih baik di rumah, membuat Rossa merasakan kalau jadwal manggungnya jadi tertunda. Bahkan bisnis yang saat ini dijalaninya juga ikut terganggu.

"Iya betul, karaoke, terus Rossa Beauty juga adanya di mall jadi itu juga pastinya terganggu secara perekonomian. Tapi gimana lagi namanya musibah nasional lah ya, musibah bersama udah satu dunia. Jadi apa yang bisa kita lakukan adalah membatasi diri bertemu dengan banyak orang. Seperti sekarang aku nggak boleh foto-foto sama orang apalagi salaman," ujar Rossa.


REKOMENDASI
TRENDING