SELEBRITI

Buatkan Lagu Untuk Anak Eko Patrio, Melly Goeslaw Dibantu Oleh Suami dan Anaknya

Kamis, 12 November 2020 19:19

Kapanlagi/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu Melly Goeslaw menuliskan lagu berjudul "Ku Ingin Bisa" untuk anak Eko Patrio, Nayla Ayu Adrevi. Menggarap lagu ini, Melly Goeslaw menggandeng sang anak, Abe Hoed. Ketertarikan Melly Goeslaw menuliskan lagu untuk Nayla karena dia ingin mencoba buat karya untuk penyanyi milenial, termasuk Nayla Ayu Adrevi.

"Saya selalu mencari yang baru intinya agar ada regenerasi, agar berkembang dan ada varian baru dalam musik. Saya sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang di posting Viona soal Nayla saya tertarik," kata Melly Goeslaw di kantor Ekomando, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

"Jadi ya menu saya tahun ini lewat Nayla, saya yakin aja karena suara Nayla mewakili anak kekinian atau sekarang. Dengan racikan saya dan bumbunya Abe akan jadi spesial insya Allah," sambung Melly Goeslaw.

Menggarap lagu "Ku Ingin Bisa", Melly dibantu oleh suaminya, Anto Hoed dan anaknya, Abe Hoed.

"Proses kreatif aku bikin melodinya, aransemennya sama Abe, mas Anto menyempurnakannya. Nah terus dikirim ke Viona (ibunda Nayla). Terus aku suka bikin lirik yang nyeleneh, tapi liriknya disesuaikan sama Nayla yang besok baru 16 tahun," kata Melly Goeslaw.

 

1. Senang

Melly Goeslaw merasa senang Nayla bisa terjun ke dunia musik. Ternyata, bakat seni yang dimiliki Eko Patrio dan Viona bisa turun ke anaknya meskipun itu di dunia musik.

"Ketika nanya ke Viona, Nayla ternyata dia pengin nyanyi serius bukan nyanyi kamar mandi aja. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe. Saya rasa bagus kalau ada dibantu sama generasi sekarang. Kalau kolaborasi sama Abe, ada varian dan format atau rumus yang biasa saya pakai agar bisa hits," kata Melly Goeslaw.

2. Bakat Dari Kecil

Menurut ayah Nayla, Eko Patrio mengatakan, bakat sang anak di bidang musik sudah terlihat dari kecil. Melihat hal tersebut, Eko Patrio langsung memberikan guru vokal untuk Nayla supaya suara vokalnya makin terasah.

"Nayla dari kecil suaranya udah bagus, emaknya bilang suaranya bagus banget. Saya ada satu penyesalan, kenapa Viona dulu nggak nyanyi, jadi sekarang anaknya. Jadi gayung bersambut, anak ini meletek dulu. Jadi anak ini harus ngerti musik, artikulasi, tekhnik, dan nada harus tau. Karena dia pengin nyanyi, baru saya panggil guru nyanyi, jadi belajar ke tekhnis," kata Eko Patrio.


REKOMENDASI
TRENDING