Buka Bisnis Kue, Inul Daratista Sebut Produknya Hasil Karya Sendiri

Selasa, 26 September 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Buka Bisnis Kue, Inul Daratista Sebut Produknya Hasil Karya Sendiri Inul Daratista ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Inul Daratista bakal membuka usaha kue kekinian seperti seleb lain di Indonesia. Mengaku bahwa ia memang mengekor usaha yang dibuat rekan-rekannya, Inul menyebut bahwa 'mengapa tidak' untuk mengikuti jejak sukses orang lain.

Namun lewat Instagramnya, Inul menyebut bahwa akan ada perbedaan antara bisnisnya dengan milik seleb lain. Salah satu yang membedakan adalah soal kepemilikan usaha.

"Kalo ini 'made in' jeng inul dan asli punya sendiri, usaha sendiri, buatan sendiri, kreasi sendiri juga, INUL Cake & Pastry. Segera hadir di seluruh Indonesia," tulisnya.

Inul Daratista bakal buka bisnis kue ©instagram/inul.dInul Daratista bakal buka bisnis kue ©instagram/inul.d

Seperti diketahui, usaha kue kekinian milik seleb Indonesia sebagian di antaranya bukanlah usaha murni milik mereka. Melainkan kerjasama dengan pihak kedua, baik secara produksi maupun segala aspek usaha.

Selain itu toko kue milik seleb lain juga hanya fokus di kota-kota tertentu karena memang ditujukan sebagai oleh-oleh. Sementara nantinya toko kue milik Inul akan dibuka di berbagai kota, seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting dengan Kuenya Ayu miliknya.

Selama ini Inul memang memiliki semua bisnis yang membawa namanya. Baik karaoke atau bisnis lain, Inul sendiri yang terjun ke lapangan, tidak hanya menyerahkan namanya sebagai sarana promosi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING