SELEBRITI

Buka-Bukaan TEMAN TAPI MENIKAH 2, Ada yang Tak Disukai Rako Prijanto dari Mawar de Jongh

Minggu, 01 Maret 2020 23:51 Penulis: Renisya Satya Putri

Mawar De Jongh © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film TEMAN TAPI MENIKAH 2 akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 27 Februari 2020. Dalam sekuel film TEMAN TAPI MENIKAH ini, lawan main Adipati Dolken bukan lagi Vanessa Prescilla, melainkan Mawar de Jongh.

TEMAN TAPI MENIKAH merupakan film adaptasi kisah nyata Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion, sepasang sahabat yang memutuskan untuk menikah. Jelang perilisan film TEMAN TAPI MENIKAH 2, Ayudia Bing Slamet membagikan video tanya jawab dengan Ayu, Ditto, Dodot, Mawar, dan Rako Prijanto di akun Instagram pribadinya.

 

1. Pengakuan Sutradara

Rako Prijanto sebagai sutradara TEMAN TAPI MENIKAH 2 mengaku hanya kesulitan mengarahkan Mawar di awal syuting. Rako mengibaratkan Mawar seperti sebuah mesin diesel yang butuh proses untuk panas dan tampil secara optimal.

Dalam sesi tanya jawab, Rako mengaku ada satu hal yang tidak disukainya dari Mawar ketika berakting. Mawar sangat suka menggerakkan alis yang membuat ekspresi wajahnya menjadi berlebihan untuk karakter yang dimainkan. Setelah Rako mengarahkan untuk meminimalisir gerak alisnya, akting Mawar menjadi sangat emosional bahkan bisa menampilkan tatapan mata penuh cinta.

2. Mawar Sebagai Ayu

Ketika ditanya soal akting, Ayu merasa bahwa Mawar total banget dalam memainkan perannya. Ayu yang keheranan mengapa Mawar diam saja di awal pertemuan mereka mengaku melihat dirinya dalam diri Mawar. Ayu mengungkapkan bahwa dirinya tidak banyak bicara jika bertemu orang baru.

Dalam video, Ayu juga mengatakan bahwa film TEMAN TAPI MENIKAH 2 wajib ditonton karena film sekuel ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. "Semua orang selalu skeptik sama hubungan teman tapi menikah, pasti baik-baik aja, pasti seru, segala macem. Sebenernya di cerita kedua ini kita ngasih tahu bahwa ini lho hubungan suami istri yang sesungguhnya. Konflik pasti ada," ungkap Ayudia Bing Slamet.


REKOMENDASI
TRENDING