SELEBRITI

Bukan Cuma Ria Ricis, Anji Ternyata Unfollow Lebih dari 1000 Akun di IG Karena Alasan Ini

Rabu, 01 April 2020 16:15

Ria Ricis dan Anji / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai musisi, Anji saat ini sudah dipandang sebagai salah satu influencer yang kerap menyebarkan hal-hal positif di sosial media. Tak heran jika kini tiap gerak-geriknya kerap disorot oleh netizen, seperti contohnya ketika pelantun Dia itu ketahuan unfollow akun Instagram Ria Ricis beberapa waktu lalu.

Nah ketika diundang sebagai bintang tamu di salah satu podcast terbaru Deddy, Anji pun menjelaskan alasan kenapa dirinya melakukan hal tersebut. Padahal seperti diketahui, Anji dan Ricis juga pernah kolab bareng untuk beberapa konten video di masa lalu. Apakah mereka sedang ada masalah di antara mereka?

"Jadi sebenernya bukan cuma Ria Ricis. Banyak yang gue unfollow. Bahkan nyokap gue unfollow, seluruh tim Dunia Manji gue unfollow. Karena gini, gue mesti jelasin dari awal dulu. Gue follow orang itu sampai hampir 1900an waktu itu. Gue lihat timeline udah nggak enak, gue lihat eksplore nggak enak. Bukan munafik, tapi di eksplore tuh banyak cewek-cewek, itu karena di-likes. Nah sekarang sih gue nggak," jelas Anji mengenai alasannya unfollow banyak orang di Instagram.

1. Penjelasan Anji Unfollow Banyak Akun

Anji menegaskan jika Ia bersosial media, terutama Instagram untuk kenyamanan diri. Namun ketika follow banyak orang, termasuk teman-teman artis, Ia mulai merasa tak nyaman dengan feed timeline-nya yang tak enak untuk dipandang.

"Jadi gue tuh ngerasa nggak nyaman. Bersosial media itu kan masalah kenyamanan ya mas. Gue bukan tentang cari informasi, kalau cari informasi gue lebih suka di Twitter karena sangat update, sangat cepat. Nah di IG itu akhirnya gue berpikir gue pengen cari yang buat gue lebih positif, buat gue lebih pinter dan tenang. Rileks tuh gue lihat pemandangan-pemandangan. Lu kalo bongkar following gue, itu sekarang gue follow, kabin, akun pendakian, akun-akun gunung, penjualan alat-alat musik," jelas pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu panjang lebar.

2. Sudah Unfollow 1000 Orang Lebih

Jika ditotal, Anji sudah unfollow seribuan lebih akun di Instagram-nya. Angka itu termasuk beberapa teman artis yang tak cuma Ria Ricis. Dan hasilnya? Pria berusia 41 tahun itu mengaku ativitasnya di Instagram jauh lebih tenang.

"Sekarang tuh (follow) 700an, tadinya 1800. Artinya uda 1000an lebih yang gue unfollow. Dan gue ngerasa sekarang lebih tenang, lihatnya tuh lebih seneng. Bersosial media adalah tentang kenyamanan," tutup Anji.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING