SELEBRITI

Bukan Gengsi Karena Jadi Artis Top, Ini Alasan Sule Bangun Rumah Super Megah

Jum'at, 19 Juni 2020 20:10

Sule ©instagram.com/ferdinand_sule

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai seorang komedian dengan bayaran termahal, Sule berhasil menunjukkan kerja kerasnya dengan hunian super mewah bak istana yang saat ini ia tinggali. Rupanya ada cerita yang cukup mengharukan alasan Sule membangun istananya itu.

Dalam youtube Boy William beberapa waktu lalu, Sule pun menceritakan alasannya kenapa membangun rumahnya sebesar ini. Bagi Sule, rumahnya ini adalah tempat singgah untuk teman-temannya selama di Jakarta.

"Karena ini anggap aja tempat persinggahan temen-temen yang di bandung itu," kata Sule dikutip dari youtube Boy William.

1. Ingin Bantu Teman

Sule kemudian mengenang masa-masa susahnya dulu saat pertama kali berangkat ke Jakarta. Hidup susah, sampai pernah tidur di trotoar pun pernah ia lakukan. Dan ia tak ingin teman-temannya mengalami hal yang sama, maka dibuatlah rumah ini.

"Jadi gua ngerasain, gua dulu dari Bandung ke Jakarta, gua sempet gua tidur di trotoar, gara-gara gua nggak ada duit, nggak ada temen. Terus bingung gua mau ke mana, terus gua sempet dikerjain sama anak-anak Cagur, gua ditinggalin di bandara, 'gua mau pulang ke mana?'. Nah, mungkin gua ngerasain hal itu," papar pria 43 tahun ini.

2. Semuanya Gratis

Tak hanya itu saja, Sule juga mengatakan jika semua teman-temannya yang datang ke rumahnya mendapat fasilitas lengkap, dan gratis. Tempat tidur, mandi, makan sampai hal kecil pun semua digratiskan oleh Sule.

"Jadi begitu pas temen-temen dari Bandung pas di main musik di sini gitu kan, musik tradisional. Ya udahlah, kalo lu nggak tempat daripada lu nyewa atau ke hotel harus bayar, makanya dibuatinlah ini," tuturnya.

"Gratis. Makan, mandi gratis. Mau ngopi, ngerokok," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING