SELEBRITI

Bukan Karena Cemburu, Ini Alasan Gading Marten Belum Siap Jika Gisel Punya Pacar Baru

Kamis, 28 Februari 2019 15:18 Penulis: Tyssa Madelina

Gading Marten belum siap Gisel nikah lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja memutuskan untuk bercerai. Diakui oleh putra Roy Marten itu, perceraian adalah salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya. Dalam sebuah video di channel Youtube Raditya Dika yang terbaru, Gading pun blak-blakan soal perceraiannya dengan Gisel.

"Bukan menyesal karena menikah sama Gisel, justru gue sangat beryukur. Nyeselnya karena gue nggak menyelesaikan apa yang gue mulai," ujar Gading Marten, seperti dilansir dari channel Youtube Raditya Dika, Rabu (27/02/2019).

Sebelum memutuskan untuk berpisah, tentu saja Gading sudah menyiapkan beberapa kemungkinan terburuk di masa yang akan datang. Namun ada satu hal yang ia belum persiapkan hingga saat ini, yakni saat Gisel punya kekasih baru dan dikenalkan ke Gempi sebagai calon ayah tirinya.

"Kalau Gisel-nya ada suami baru, gue nggak apa-apa. Gempi-nya yang berat, gue nggak pengin ngebayangin tapi itu pasti akan kejadian juga," jelasnya.

 

1. Belum Siap

Bukan karena cemburu dengan kehidupan pribadi Gisel, Gading justru kepikiran dengan putri mereka, Gempi. Oleh karena itu lah, Gading sempat menitipkan pesan ke Gisel jika ia nantinya memiliki kekasih baru.

"Kalau saat ini belum siap, soalnya Gempi itu harta gue satu-satunya sekarang. Gue kemaren sempat ngomong sama Gisel, gue nitip pesan, kalaupun nantinya dia nemu yang baru, cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu," tegasnya.

2. Soal #SaveGempi

Lebih lanjut, Gading juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang setia mendoakan hubungan mereka sampai membuat tagar #SaveGempi. Akan tetapi, menurut Gading, beberapa komentar netizen dirasa di luar batas saat sudah ikut campur terlalu dalam soal urusan rumah tangganya.

"Gue sangat terima kasih karena banyak yang sayang sama gue, sama Gempi, Gisel, tapi cukup sampai di situ. Doain aja, jangan komen minta balikan, kehidupan rumah tangga memang susah dan ini sudah keputusan yang dibuat, life goes on," tandas Gading.


REKOMENDASI
TRENDING