SELEBRITI

Bicara Soal Gisel, Gading Marten: Melihat Dia Bahagia di Luar Sana, Gue Merelakan

Kamis, 28 Februari 2019 14:15 Penulis: Tyssa Madelina

Gading Marten bicara soal perceraiannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gading Marten bicara soal perceraiannya dengan Gisella Anastasia di channel Youtube terbaru Raditya Dika. Ayah satu anak itu memang belum blak-blakan di depan publik soal penyebab retaknya rumah tangga mereka. Namun diakui Gading, perpisahannya dengan Gisel adalah keputusan terbaik dari yang terburuk.

"Karena ini memang keputusan yang terbaik dari yang terburuk. Perceraian itu melanggar janji, komitmen, but people changes, orang bisa berubah," ujar Gading Marten mengawali curhatannya, seperti dilansir dari channel Youtube Raditya Dika, Rabu (27/02/2019).

Menurut Gading, di dunia ini tak ada pasangan yang menginginkan perceraian. Namun demi kebahagiaan dirinya sendiri dan Gisel, akhirnya ia pun memilih jalan itu.

"Orang kawin itu nggak ada yang pengin cerai, pasti pengin selamanya. Tapi cerai itu bukan kiamat juga, ini proses kehidupan kok," jelasnya.

1. Soal Gempi

Lebih lanjut, Gading dan Gisel juga sudah mempertimbangkan masak-masak soal dampak perceraian ke putri semata wayang mereka. Diakui oleh Gading, berpisah jadi jalan yang terbaik karena jika tetap bersama, Gempi saat dewasa nanti akan menyadari kalau orangtuanya tidak bahagia.

"Di Indonesia perceraian itu tabu banget, memang benar begitu kita punya anak, semua akan jadi bahan pertimbangan tapi ketika lo nggak bahagia satu sama lain buat apa? Itu bikin aura nggak enak di rumah, pada akhirnya anak lo akan menyadari kalau orangtuanya nggak bahagia," pungkasnya.

2. Merelakan

Pada akhirnya, Gading memilih untuk berserah dengan kehidupan yang ia jalani saat ini. Melihat mantan istrinya bahagia di luar sana, Gading pun ikhlas merelakan.

"Ketika diri lo gak bahagia atau ketika lo melihat istri lo tidak bahagia, kasihan banget. Karena hidup cuma sekali tapi terus lo jalani dengan tidak bahagia, tapi misal gue bisa bahagia dan melihat istri lo bahagia di luar sana, gue merelakan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING