SELEBRITI

Ramai Tagar #KasihanGempi & #SaveGempi, Gisel Akui Sempat Terganggu

Sabtu, 23 Februari 2019 10:39 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Gisella Anastasia © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, viral di social media soal tagar #KasihanGempi dan #SaveGempi. Tagar tersebut tentu saja membicarakan tentang Gempita Nora Marten, anak semata wayang Gading Marten & Gisella Anastasia yang baru saja bercerai.

Tagar tersebut tak hanya menyeruak di Instagram, namun juga beberapa kolom komentar postingan yang bahkan tak ada hubungannya dengan Gempi atau orangtuanya. Lantas, seperti apa pendapat Gisel tentang tagar tersebut?

Berbicara kepada Deddy Corbuzier, dirinya mengaku sempat kebingungan dengan maksud dari tagar tersebut. Menurutnya, Gempi selama ini bahagia layaknya anak-anak seusianya, dan tidak tepat jika harus dikasihani.

"Di kacamata aku sama sekali enggak (kasihan Gempi). Makanya bingung, yang dikasihani itu sebenarnya apa? Karena orangtuanya pisah, menurut mereka kasihan? Kenapa harus dikasihani? Dia happy, makan cukup, tidur cukup, tertawa, setiap hari main, berenang, jalan-jalan ke mal," ujar Gisel.

1. Sempat Terganggu

Diakui jika Gisel memang awalnya sempat terganggu dengan adanya tagar tersebut. Apalagi dirinya juga memang tak bisa untuk menjelaskan alasan perceraiannya kepada semua orang.

"Awalnya ya (terganggu dengan tagar tersebut), tapi aku hanya punya satu mulut, enggak bisa menjelaskan ke semua orang," sambung Gisel.

2. Memahami Jika Ada Yang Baper

Gisel pun memahami jika ada beberapa orang yang baper dan mengkhawatirkan nasib Gempi pasca perceraian mereka. Dirinya pun mengatakan jika masih tetap akan membuat Gempi bahagia bersama Gading.

"Mereka tak tahu seberapa willing-nya aku sama mas untuk menjaga keutuhan dan kebahagiaan yang terbaik buat Gempi. Makanya jadi keluar save gempi dan kasihan gempi, yang baper sebenarnya mereka sendiri, bukan Gempinya," tutupnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING