SELEBRITI

Bukan Orang Ketiga Maupun Faktor Ekonomi, Ini Alasan Melanie dan Angga Bercerai

Rabu, 09 Januari 2019 07:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Melanie Putria © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Daftar artis yang bercerai semakin memanjang dengan dilayangkannya gugatan cerai Melanie Putria pada 23 November 2018 lalu. Rumah tangga Melanie dan Angga Maliq & D'Essentials selama ini jauh dari gosip, tentu pertanyaan besar soal penyebab perceraian muncul di benak publik.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, selasa (8/1) kemarin, Melanie tepis dugaan faktor ekonomi maupun orang ketiga yang jadi penyebab perceraiannya. "Enggaklah, saya sama Angga fokusnya cuman di antara kami berdua antara visi dan misi kita aja, Jadi tidak ada permasalahan lain yang ikut di dalamnya. Dan aku pun penginnya komit fokus di sini aja," jelas Melanie.

1. Proses Panjang

Keputusan bercerai ini diakui Melanie bukanlah keputusan yang singkat. "Ini butuh proses yang panjang banget segala pertimbangan dan dengan sadar dengan sangat bertanggung jawab kami ambil kesepakatan ini. Juga tentunya bukan ujug-ujug, sudah melewati beberapa proses pertimbangan dan pemikiran," terang mantan Putri Indonesia ini.

Sekali lagi Melanie menegaskan bahwa keputusan bercerai betul-betul sudah matang. "Jadi bukan mendadak, bukan last minutes, bukan hal yang memang aku ambil secara gegabah, ini bukan kesepakatan aku aja tapi aku berdua," imbuhnya.

Kematangan pribadi Melanie dan Angga diakui pula oleh sang pengacara Melanie, Indah Dewi Yani. Jadi memutuskan cerai patut dirasa sebagai jalan paling bijak. "Angga dan Imel adalah pribadi yang sangat-sangat dewasa, tujuannya dua-duanya baik, ketemu baik-baik dan insyaallah diakhiri dengan baik," tutur Indah.

2. Semoga Berkah

Indah juga menambahkan kendati ajukan cerai Melanie nggak menepis kemungkinan untuk berdamai. "Apapun yang terjadi di depan, kita gak tahu, semua Allah yang ngatur. Seperti yg imel bilang upaya damai masih terbuka," tambahnya.

Melanie sendiri berharap perceraiannya berjalan baik dan menjadi keputusan yang berkah bagi dirinya, Angga, maupun Shimar, sang anak. "(Semoga) semuanya berjalan baik-baik, apapun yang terjadi di depan nanti kita serahkan sama Allah. Allah yang punya kuasa penuh untuk menentukan segalanya dalam hidup ini," tandasnya.

(kpl/aal/tdr)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING