SELEBRITI

Bukan Tukang Cat, Ternyata Ini Profesi Laurens 'Ayah Angkat' Syahrini Menurut Sang Mantan Kekasih

Senin, 18 Mei 2020 16:30

Mantan pacar ungkap pekerjaan Laurens (credit: instagram/liohk)

Kapanlagi.com - Teka-teki soal hubungan Laurens dan Syahrini memang sempat membuat netizen penasaran belum lama ini. Namun seiring berjalannya waktu, kebenaran mulai terkuak dan terungkap kalau ia hanyalah sosok yang sudah dianggap seperti ayah sendiri oleh Syahrini.

Kendati demikian, kali ini giliran kehidupan pribadi Laurens yang dikuliti dalam-dalam. Beberapa waktu lalu, sang mantan kekasih, Rika Marzuki ikut buka suara soal sisi lain kehidupan Laurens yang ia ketahui.

"Hubungan saya dan Laurens saat ini hanya sebatas teman baik. Dulu saya pernah menjalin hubungan kekasih namun sejak lama putus. Saya pernah mengetahui Laurens dipenjara namun saat itu hubungan saya sudah jauh," ungkap Rika Marzuki, seperti dilansir dari tayangan Intens Investigasi, belum lama ini.

1. Laurens Ternyata Playboy

Tak berhenti sampai di situ, Rika juga membongkar sifat Laurens yang membuatnya merasa jengah. Tak banyak yang tahu, ternyata pria berusia 80 tahun itu dulunya adalah seorang playboy.

"Hubungan saya dan Laurens masih baik, kami komunikasi layaknya keluarga. Saya mengenal Laurens cukup lama, dari tahun 2000. Saya tahu sejak lama Laurens playboy, dulu kami sering bertengkar karena sifatnya, banyak wanitanya," lanjutnya.

2. Apa Pekerjaan Laurens?

Saat dihubungi oleh sahabat Syahrini, Junita Liesar, belum lama ini, terkuak kalau pekerjaan Laurens di Belanda adalah tukang cat. Namun penuturan berbeda justru diungkapkan oleh Rika Marzuki.

"Yang saya tahu pekerjaan Laurens adalah pelayaran di lautan. Selebihnya saya tidak tahu," pungkasnya.

Wah, kira-kira siapa yang benar ya, KLovers?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING